• Our Partners:

Download Driver Epson L310

Download Driver Epson L310 Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver Epson L310 Developer: Seiko Epson
OS: Windows 7 / 8 / 10 / 11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 23MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Epson adalah nama pabrikan printer terkemuka yang bermarkas di Jepang. Nama ini juga digunakan untuk semua model printer yang diproduksinya. Setelah sekian lama berkiprah di dunia percetakan, berbagai tipe printer Epson sudah didistribusikan di berbagai belahan dunia, termasuk printer Epson L310.

Printer Epson L310 termasuk printer yang mengusung teknologi EcoTank, jadi printer ini tidak menggunakan cartridge tinta. Sebagai pengganti cartridge, yang digunakan adalah botol-botol tinta yang dipasang di dalam sebuah tangki built-in. Botol-botol ini secara terus-menerus menyuplai tinta ke printer sampai isinya habis.

Fitur-Fitur Printer Epson L310

Epson L310

Berkat adanya wadah khusus berupa tangki yang mampu menyimpan tinta printer dalam jumlah yang lebih banyak, printer Epson L310 bisa mencetak lebih banyak halaman. Frekuensi pengisian ulang tinta pun tidak sesering printer yang menggunakan cartridge. Dari sini saja bisa dilihat bahwa teknologi EcoTank menawarkan efisiensi biaya tinta yang signifikan. Dengan kata lain, sistem pengisian tinta berbasis EcoTank lebih murah daripada sistem pengisian tinta berbasis cartridge.

EcoTank jugalah, yang disertai dengan kualitas tinta orisinil yang mumpuni, yang memungkinkan printer Epson L310 untuk mencetak hingga 13000 halaman hitam putih dan 6500 halaman berwarna sebelum akhirnya tinta printer harus diisi ulang. Dengan kapasitas sebesar itu, dalam waktu dua tahun pun belum tentu seorang pengguna individu akan mengisi ulang tinta.

Pengisian tinta juga dijamin tidak akan menyulitkan karena botol-botol tinta Epson memiliki label yang jelas. Desain botolnya pun dibuat sedemikian rupa sehingga dapat diisi ulang tanpa ada tinta yang tumpah berceceran di atas meja, tetapi anda tetap harus berhati-hati dalam melakukannya.

5760 dpi adalah kualitas cetakan tertinggi yang mampu dihasilkan oleh sebuah printer Epson L310. Dpi itu sendiri merupakan singkatan dari dot per inch yang menunjukkan jumlah titik tinta yang tertuang pada setiap inci gambar. Dengan demikian, 5760 dpi menunjukkan bahwa setiap inci gambar tersusun atas 5760 titik tinta.

Download Driver Epson L310 Terbaru

Yang benar-benar perlu untuk diingat dalam pemakaian printer sehari-hari, makin banyak titik tinta yang dikeluarkan, makin besar pula konsumsi tintanya. Akibatnya, tinta printer bisa lebih cepat habis kalau anda sering mencetak foto dalam resolusi 5760 dpi. Oleh karena itulah pencetakan foto harus dilakukan sebijak mungkin.

Perlu diketahui pula, pada umumnya pembelian printer Epson L310 sudah termasuk empat botol tinta yang berkapasitas 70 ml dan dua botol ekstra untuk tinta berwarna hitam.

Selain itu, printer irit tinta yang berbobot 2,8 kg ini memiliki masa garansi pabrik yang berlaku selama satu tahun atau sebanyak 30 ribu halaman. Yang mana yang terjadi lebih dulu di antara kedua kondisi tersebut, itulah yang dipakai sebagai patokan untuk menentukan berakhirnya masa garansi printer. Download driver Epson L310 terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

[Windows 32-Bit]

[Windows 64-Bit]
Jika anda membutuhkan Resetter Epson L310 untuk melakukan reset pada printer, anda bisa mendownloadnya disini.

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

2 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
jelaja

mantap sangat berguna dan bermanfaat,terima kasih.

yanto

tank very much

Send this to a friend