Download Driver Brother HL-L2380DW

Download Driver Brother HL-L2380DW (Terbaru 2022)

Download Driver Brother HL-L2380DW Developer: Brother Industries
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 165MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteloadingLoading...


Mencari printer yang sesuai dengan kebutuhan memang susah-susah gampang, pasalnya saat ini memang ada banyak sekali produsen printer yang mengembangkan printer dengan fitur unggulan dan bervariasi. Apalagi untuk anda pelaku bisnis, yang memerlukan printer yang dapat mengerjakan berbagai hal hanya dengan menggunakan perangkat yang sesuai.

Nah, printer yang banyak digunakan dan cocok untuk pelaku bisnis ialah printer dengan fitur All in One. Brother merupakan merek printer yang banyak merilis printer dengan fitur All in One, salah satunya ialah pada seri Brother HL-L2380DW. Brother HL-L2380DW merupakan sebuah printer yang telah dibekali fitur print, scan, dan copy hanya dalam satu perangkat.

Fitur ini menjadi daya tarik tersendiri, mengingat saat ini ada banyak sekali printer yang menggunakan fitur yang sama dengan harga yang beragam. Nah, seri Brother HL-L2380DW memang sangat cocok digunakan untuk pemakaian tingkat tinggi.

Fitur-Fitur Brother HL-L2380DW

Brother HL-L2380DW

Brother HL-L2380DW menghadirkan fitur yang keren dan canggih, dimana anda dapat menghubungkan perangkat printer dengan laptop/PC dengan menggunakan du acara, yaitu menggunakan USB dan Wireless Connection.

Koneksi menggunakan USB sendiri di Brother HL-L2380DW telah menggunakan koneksi USB Hi-Speed, yang dapat dengan lebih cepat menghubungkan perangkat. Sedangkan koneksi Wireless sendiri dapat dihubungkan pada perangkat PC dan ponsel. Tertarik? Berikut ini beberapa kelebihan lainnya yang dapat anda manfaatkan di Brother HL-L2380DW, diantaranya sebagai berikut:

Print Speed

Brother HL-L2380DW rasanya dapat memenuhi kebutuhan anda yang dituntut untuk multitasking, dimana printer ini dapat dengan mudah mencetak dokumen dengan kecepatan 32 ppm. Anda dapat mencetak dokumen sebanyak 36 halaman hanya dalam waktu 60 detik.

Print Resolution

Brother HL-L2380DW mampu mencetak dokumen teks hitam putih dan dokumen gambar hitam putih lainnya dengan kualitas resolusi yang tinggi, dimana mampu mencetak hingga resolusi 1200 x 600 dpi class.

Scan Resolution

Brother HL-L2380DW mampu memindai atau scanning dokumen teks dan gambar dengan kualitas yang sangat tinggi, anda dapat menyimpan hasil scan dengan resolusi 19200 x 19200 dpi, ini juga berlaku untuk fitur fotokopi.

Two-Side Print

Anda juga dapat menghemat lebih banyak kertas dengan mencetak bolak-balik pada kedua bagian sisi kertas, jadi anda tidak perlu membayar biaya lebih untuk mencetak bolak-balik, hanya dengan menggunakan Brother HL-L2380DW anda dapat dengan mudah mencetak dokumen pada berbagai sisi kertas.

Wireless Connection

Kini menghubungkan printer dapat anda lakukan dengan lebih fleksibel menggunakan Wi-Fi Connection, anda hanya perlu mengunduh dan menginstal aplikasi Brother iPrint dan proses mencetak dapat anda lakukan hanya dengan menggunakan ponsel saja.

Download Driver Brother HL-L2380DW

Brother HL-L2380DW dilengkapi dengan fitur utama yaitu print, scan, dan copy. Selain itu, printer seri ini juga terkenal dengan hasil kecepatan cetak yang lebih cepat, dimana mampu mencetak hingga 36 halaman dalam kurun waktu 60 detik saja.

Tetapi, anda jangan sampai lupa bahwa setiap printer Brother harus menggunakan driver khusus sesuai dengan tipe printer untuk menunjang operasionalnya secara maksimal. Jika anda membutuhkan driver Brother HL-L2380DW, anda dapat dengan mudah mengunduh driver Brother HL-L2380DW secara gratis melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend