• Our Partners:

Download Driver Brother MFC-L2740DW

Download Driver Brother MFC-L2740DW (Terbaru 2022)

Download Driver Brother MFC-L2740DW Developer: Brother Industries
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 166MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Untuk anda pelaku bisnis, mencari printer yang sesuai dengan kebutuhan sehari-hari tentunya agak sulit bukan? Hal ini karena anda harus lebih bijak mengetahui spesifikasi produk yang sesuai dengan pemakaian anda. Apalagi selaku pembisnis, anda harus dapat memilih perangkat yang sesuai untuk mencetak berbagai dokumen dan pemakaian tingkat tinggi lainnya.

Rekomendasi printer dengan harga yang murah, fungsi yang mumpuni, fitur canggih, dan dapat digunakan untuk pencetakan yang lebih berat kini dapat anda lakukan dengan membeli produk printer dari Brother pada seri Brother MFC-L2740DW. Seri printer ini dikhususkan untuk anda yang sehari-harinya mencetak berbagai macam dokumen teks, memfotokoi dokumen, dan memindai dokumen dengan kualitas tinggi.

Brother MFC-L2740DW merupakan printer All in One yang dapat anda gunakan untuk memenuhi kebutuhan anda, dimana hanya dengan menggunakan satu perangkat printer anda sudah dapat menikmati tiga fitur utamanya.

Fitur-Fitur Brother MFC-L2740DW

Brother MFC-L2740DW

Brother MFC-L2740DW adalah printer yang diproduksi oleh Brother Indutries, printer ini termasuk printer yang murah karena dibanderol dengan harga yang miring namun menawarkan kualitas yang sangat mumpuni dari fitur-fitur canggihnya.

Brother MFC-L2740DW memiliki tiga fitur utama dalam satu perangkat printer, dimana sangat mendukung produktifitas tinggi untuk mencetak, memindai, dan memfotokopi berkas dengan hanya menggunakan satu perangkat saja. Selain itu, Brother MFC-L2740DW juga dilengkapi fitur menarik seperti dibawah ini:

Print Speed

Brother MFC-L2740DW mampu digunakan dengan kecepatan yang sangat tinggi untuk mencetak dan memfotokopi, Brother MFC-L2740DW dibekali dengan kecepatan 30 ppm yang dapat mencetak hingga 33 halaman dalam kurun waktu 60 detik saja.

Connectivity

Brother MFC-L2740DW sendiri dapat anda hubungkan menggunakan du acara, menggunakan USB dengan teknologi Hi-Speed, dan Wireless Wi-Fi yang dapat anda gunakan dengan ponsel, anda hanya perlu mengunduh aplikasi Brother iPrint dan proses mencetak dapat anda lakukan dimana saja.

Paper Tray

Mendukung pencetakan tingkat tinggi, Brother MFC-L2740DW mampu menampung hingga 250 lembar kertas dalam sekali pengisian penuh, jadi anda tidak perlu repot mengisi kembali kertas setiap kali kehabisan kertas.

Print Resolution

Untuk pemakaian standar, printer ini mampu mencetak hingga resolusi 600 x 600 dpi, namun untuk resolusi yang lebih tinggi printer ini mampu mencetak hingga 2400 x 600 dpi.

Download Driver Brother MFC-L2740DW

Brother MFC-L2740DW dilengkapi dengan fitur utama yaitu print, scan, dan copy. Selain itu, printer seri ini juga terkenal dengan hasil kecepatan cetak yang lebih cepat, dimana mampu mencetak hingga 33 halaman/menit untuk tinta hitam.

Tetapi, anda jangan sampai lupa bahwa setiap printer Brother harus menggunakan driver khusus sesuai dengan tipe printer untuk menunjang operasionalnya secara maksimal. Jika anda membutuhkan driver Brother MFC-L2740DW, anda dapat dengan mudah mengunduh driver Brother MFC-L2740DW secara gratis melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend