Download Driver Brother MFC-J497DW Terbaru

Download Driver Brother MFC-J497DW Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver Brother MFC-J497DW Terbaru Developer: Brother Industries
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 51MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Siapa yang tidak kenal Brother? Merek printer kenamaan yang selalu merilis printer dengan spesifikasi tinggi didalamnya, merek printer yang satu ini memang sering merilis printer yang dibekali dengan fitur mumpuni didalamnya. Brother menjadi salah satu printer yang paling sering digunakan untuk orang-orang yang memiliki intensitas mencetak dokumen yang tinggi.

Setelah sukses dengan berbagai varian seri mono lasernya, kini Brother kembali merilis printer yang dibekali dengan fitur All in One. Kabar baik untuk pengguna merek printer Brother, seri berikut ini Brother kembali merilis printer yang mendukung untuk dapat mencetak dokumen menggunakan tinta berwarna.

Brother MFC-J497DW merupakan printer keluaran Brother yang dilengkapi dengan fitur mumpuni didalamnya, sekali lagi printer ini dirancang untuk dapat bekerja dengan performa yang baik dan tinggi, sangat cocok digunakan untuk anda yang memiliki intensitas mencetak dokumen yang tinggi.

Fitur-Fitur Brother MFC-J497DW

Brother MFC-J497DW

Brother MFC-J497DW merupakan seri printer dari Brother yang banyak ditunggu-tunggu, bukan tanpa alasan, melainkan pada seri printer ini memungkinkan anda untuk dapat mencetak gambar dan dokumen. Apalagi printer ini telah menggunakan metode Inkjet untuk dapat mencetak dokumen anda.

Brother MFC-J497DW juga dibekali dengan tampilan printer yang canggih, anda dapat melihat display kecil yang menunjukan bahwa printer beroperasi sesuai dengan perintah. Adapun beberapa tombol fisik yang dapat anda gunakan untuk mengontrol fitur lainnya seperti Scanning, nah untuk anda yang penasaran berikut ini kami ulas beberapa keunggulan menarik dari seri Brother MFC-J497DW, diantaranya:

Konsumsi Daya

Brother MFC-J497DW sangat hemat dalam pemakaian daya listrik anda, printer ini hanya akan memakan 17 watt dalam mode Printing, dan 3 Watt dalam mode standby. Sangat hemat bukan?

Paper Tray Capacity

Brother MFC-J497DW memiliki ruang yang cukup untuk menampung banyak sekali kertas, dimana untuk pengisian penuhnya anda dapat mengisi hingga lebih dari 150 lembar halaman kertas dalam sekali pengisian.

Fax Features

Brother MFC-J497DW juga dilengkapi dengan fitur fax didalamnya, dilengkapi dengan kecepatan hingga 14,400 bps untuk Modem Speed, dan dilengkapi dengan penerimaan resolusi data atau dokumen yang lebih tinggi.

Copy Features

Fotokopi merupakan salah satu fitur yang ada di Brother MFC-J497DW, anda dapat memindai berkas dokumen yang berwarna maupun hitam putih. Bahkan, anda dapat memfotokopi dengan menggunakan resolusi tertinggi hingga 1200 x 1200 dpi.

Download Driver Brother MFC-J497DW Terbaru

Brother MFC-J497DW dilengkapi dengan fitur utama yaitu print, copy, dan scan berkualitas tinggi. Selain itu, printer seri ini juga memungkinkan anda untuk menghubungkan perangkat menggunakan jaringan nirkabel atau Wireless Support.

Tetapi, anda jangan sampai lupa bahwa setiap printer Brother harus menggunakan driver khusus sesuai dengan tipe printer untuk menunjang operasionalnya secara maksimal. Jika anda membutuhkan driver Brother MFC-J497DW, anda dapat dengan mudah mengunduh driver Brother MFC-J497DW secara gratis melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend