• Our Partners:

Download Driver Canon Advance 6255 Gratis

Download Driver Canon Advance 6255 Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver Canon Advance 6255 Gratis Developer: Canon Inc
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 30MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Sejak tahun 90an sudah muncul prediksi bahwa mesin fotokopi dan printer tidak akan dibutuhkan lagi karena dunia akan memasuki era paperless. Nyatanya, prediksi itu meleset. Hingga kini kedua jenis mesin tersebut masih tetap dibutuhkan. Keduanya mampu beradaptasi dengan kemajuan zaman sehingga seluruh fungsionalitasnya masih tetap relevan di masa digital seperti sekarang ini.

Canon Advance 6255 adalah mesin printer sekaligus mesin fax, fotokopi, dan scanner yang punya daya tahan cukup untuk memenuhi kebutuhan cetak dalam skala besar. Fleksibilitas operasionalnya memungkinkan pengguna untuk memakai Canon Advance 6255 secara lebih leluasa.

Fitur-Fitur Canon Advance 6255

Download Driver Canon Advance 6255

Fotokopi Dokumen

Canon Advance 6255 menyediakan banyak opsi dalam memfotokopi dokumen. Diantaranya, opsi fotokopi 1:1 untuk memfotokopi dokumen sesuai dengan ukuran aslinya, Copy Ratio untuk menentukan rasio, dan Copy Sample untuk mengecek hasil fotokopi sebelum memulai proses fotokopi secara massal

Selanjutnya ada opsi Favorite Settings untuk membuat dan menggunakan konfigurasi parameter yang sering dipakai, dan Interrupt untuk menunda proses fotokopi yang sedang berjalan ketika ada dokumen lain yang harus dicetak atau difotokopi sesegera mungkin.

Opsi lainnya adalah mode Booklet untuk memfotokopi halaman-halaman yang nantinya akan disusun menjadi sebuah booklet, Erase Frame untuk meniadakan garis-garis yang tidak diperlukan di sekeliling halaman, dan opsi Different Size Originals untuk memfotokopi dokumen dalam beberapa ukuran yang berbeda dengan ukuran aslinya.

Scan dan Print Dokumen

Unit scanner pada Canon Advance 6255 berfungsi seperti scanner pada umumnya, yaitu untuk memindai dokumen cetak, lalu mengubahnya menjadi bentuk digital dalam format file yang dapat disimpan di dalam komputer dan dibaca dengan software yang mendukung format file tersebut.

Canon Advance 6255 juga mampu menampung data yang diperoleh dari hasil pemindaian dan data yang dikirim oleh komputer. Seluruh data yang berasal dari kedua sumber yang berbeda ini kemudian dapat dicetak sekaligus dalam satu sesi oleh unit printer yang ada di dalam mesin.

Data hasil pemindaian bisa pula dikirim ke server perusahaan dalam beragam format file seperti XPS, JPEG, PDF, OOXML, atau TIFF. Ada format file lain yang bisa ditambahkan sebagai pelengkap jika sewaktu-waktu, yaitu format file PPTX, tetapi opsi “Universal Send Advanced Feature Set” harus diaktifkan terlebih dahulu.

Download Driver Canon Advance 6255 Terbaru

Lingkup perkantoran yang sering memproses dokumen-dokumen rahasia perusahaan juga bisa memanfaatkan fitur-fitur sekuriti pada Canon Advance 6255. Salah satunya adalah Secure Print.

Dengan menggunakan Secure Print, print job yang dibuat di dalam komputer bisa dikunci dengan sebuah kata sandi, lalu dikirim ke mesin Canon Advance 6255 untuk disimpan sementara waktu. Untuk memproses print job tersebut, kata sandi yang sama harus dimasukkan melalui panel kontrol yang ada pada fisik Canon Advance 6255. Download driver Canon Advance 6255 terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

[Windows 32-Bit]

[Windows 64-Bit]

[Driver Scanner 32 / 64-Bit]

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments