Download Driver Canon iP1188 Terbaru

Download Driver Canon iP1188 Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver Canon iP1188 Terbaru Developer: Canon Inc
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 30MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteloadingLoading...


Canon merupakan salah satu pelopor printer yang ada di dunia, mereka rutin merilis printer dengan fungsi dan fitur terbaru mengikuti dengan perkembangan zaman dan kebutuhan yang semakin meningkat. Tak heran, sejak tahun 2005 sendiri Canon telah merilis printer generasi pertama mereka yang sudah banyak diperjualbelikan di pasaran.

Mengikuti versi sebelumnya, Canon kembali merilis printer yang diberi nama Canon iP1188. Pada seri ini, Canon merombak tampilan printer menjadi lebih besar ukurannya dan fiturnya yang ditambahkan. Canon iP1188 dapat anda gunakan untuk mencetak berkas dari ukuran kertas A4 hingga yang paling besar untuk mencetak foto yaitu Letter.

Pada awal perilisannya, Canon iP1188 menawarkan kualitas cetakan yang terbilang tinggi dimana printer ini dapat mencetak hingga resolusi 4800 x 1200 dpi (dots per inch) yang mana ini terbilang tinggi saat tahun peluncurannya.

Fitur-Fitur Canon iP1188

Canon iP1188

Canon iP1188 menawarkan keunggulan berupa printer yang dapat mencetak dengan kualitas yang baik dibandingkan dengan versi sebelumnya, pada versi ini Canon menawarkan kualitas resolusi yang tinggi dimana anda dapat dengan mudah mencetak berkas dan gambar hingga maximum resolusi 4800 x 1200 dpi.

Canon iP1188 sendiri dapat mencetak pada berbagai jenis ukuran kertas, mulai dari A4, A5, B5, Envelopes, Letter, hingga Legal. Terbilang lengkap sesuai dengan harganya yang beredar dipasaran, meskipun memang Canon sudah berhenti memproduksi printer ini namun anda dapat membelinya secara Second Hand atau bekas.

Untuk anda yang tertarik, berikut kami rangkum beberapa fitur yang dapat anda gunakan ketika memutuskan untuk membeli printer Canon iP1188.

Print Speed

Kecepatan pencetakan merupakan salah satu hal yang diperhatikan, namun untuk anda yang tidak terlalu menitik beratkan hal ini maka Canon iP1188 dapat anda andalkan. Canon iP1188 mampu mencetak dengan kecepatan 6,8 ppm untuk tinta hitam, dan 3,9 ppm untuk tinta berwarna.

Daya Listrik

Canon iP1188 sangat hemat dalam penggunaan listrik, printer ini hanya akan memkan daya 5 watt untuk mode aktif, dan 0,7 watt untuk mode standby. Jadi, anda tidak perlu takut akan penggunaan listrik berlebihan.

Photo Print

Canon iP1188 dapat anda gunakan untuk mencetak berbagai foto yang anda inginkan, printer ini bahkan dapat mencetak gambar atau foto dengan kualitas yang baik pada kertas berjenis Glossy.

Download Driver Canon iP1188 Terbaru

Canon iP1188 dilengkapi dengan fitur utama yaitu print. Selain itu, seri ini juga terkenal dengan daya tahan pemakaian yang panjang. Anda juga tidak repot ketika mengisi ulang kembali tinta printer, karena dapat dengan mudah diisi kembali dengan melakukannya sendiri dirumah.

Tetapi, anda jangan sampai lupa bahwa setiap printer Canon harus menggunakan driver khusus sesuai dengan tipe printer untuk menunjang operasionalnya secara maksimal. Jika anda membutuhkan driver Canon iP1188, anda dapat dengan mudah mengunduh driver Canon iP1188 secara gratis melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend