• Our Partners:

Download Driver Canon iP1700

Download Driver Canon iP1700 Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver Canon iP1700 Developer: Canon Inc
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 4MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Canon telah banyak merilis berbagai variasi printer yang canggih, fiturnya ini disesuaikan dengan zaman yang semakin modern. Jika kita melihat kebelakang, dimana Canomn konsisten menghadirkan berbagai produk printer yang menawarkan fitur canggih pada eranya, hingga sekarang fiturnya yang semakin canggih, menekankan bahwa Canon turut ambil andil dalam perkembangan teknologi.

Salah satu printer yang sempat populer pada masanya ialah Canon iP1700, printer ini saat awal peluncurannya sangat populer. Produk dari perusahaan Jepang ini dapat digunakan dengan mudah dan efisien, terlebih produk ini menggunakan Inkjet yang dapat memudahkan anda dalam pengisian dan pemasangan kembali tinta pada mesin.

Canon iP1700 dikembangkan untuk dapat lebih meningkatkan hasil cetakan dengan kualitas yang jauh lebih baik dibandingkan pada printer versi sebelumnya dari Canon, maka dari itu printer ini banyak digunakan untuk mereka yang sering mencetak gambar-gambar setiap harinya, namun kualitas dari pencetakan dokumen teks juga sangat baik pada seri printer Canon iP1700.

Fitur-Fitur Canon iP1700

Canon iP1700

Canon iP1700 hadir sebagai printer dengan fitur yang ditingkatkan, salah satunya ialah kualitas resolusi dari printer ini. Canon iP1700 yang dibekali dengan fitur mumpuni ini mampu dengan mudah mencetak dengan resolusi tinggi maximum 4800 x 1200 dpi (Dots Per Inch) sehingga tidak asing lagi bahwa printer ini mampu mencetak dokumen teks dan gambar dengan lebih presisi.

Tertarik? Nah beberapa fitur berikut ini menjadi salah satu fitur menarik yang ditawarkan Canon iP1700 untuk anda, salah satunya diantaranya:

Print Quality

Canon iP1700 mampu mencetak dokumen dan gambar dengan kualitas yang tinggi, printer ini mampu mencetak dengan kualitas 600 x 600 dpi untuk penggunaan tinta hitam, dan 4800 x 1200 dpi untuk penggunaan tinta berwarna.

Print Speed

Canon iP1700 mampu mencetak dokumen teks hitam putih dengan kecepatan yang tinggi, anda dapat mencetak sebanyak 22 halaman hanya dalam waktu 1 menit saja. Jadi, Canon iP1700 masih dapat anda andalkan untuk produktifitas anda.

Desain

Canon iP1700 tidak memiliki desain yang berbeda jauh dari Cann iP1600, dimana anda dapat dengan mudah meletakkannya dimana saja, selain itu Canon iP1700 tidak memiliki bobot yang berat, dimana printer ini hanya berbobot 3 kg saja.

Kemampuan Cetak Foto

Canon iP1700 mampu mencetak foto pada ukuran kertas yang sangat kecil, yaitu 8,5 x 11 inch, sangat mirip dengan ukuran kartu ATM anda. Berkat fitur Easy-PhotoPrint ini anda dapat mencetak foto dengan kualitas tinggi dengan border yang rapih.

Download Driver Canon iP1700 Terbaru

Canon iP1700 dilengkapi dengan fitur utama yaitu print. Selain itu, seri ini juga terkenal dengan printer yang hemat dalam mengonsumsi listrik. Canon iP1700  telah dibekali dengan fitur Easy-PhotoPrint yang dapat mencetak gambar dengan kualitas professional.

Tetapi, anda jangan sampai lupa bahwa setiap printer Canon harus menggunakan driver khusus sesuai dengan tipe printer untuk menunjang operasionalnya secara maksimal. Jika anda membutuhkan driver Canon iP1700, anda dapat dengan mudah mengunduh driver Canon iP1700 secara gratis melalui link dibawah ini:

[Windows 32-Bit]

[Windows 64-Bit]

[Khusus Windows 7 32 / 64-Bit]

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend