Download Driver HP LaserJet Pro P1102w

Download Driver HP LaserJet Pro P1102w Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver HP LaserJet Pro P1102w Developer: HP
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 157MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Jika anda mencari printer dengan ukuran yang kecil, hemat daya, fitur keren, dan dapat memenuhi produktifitas anda untuk mencetak berbagai tugas yang diberikan, maka printer dari HP yang satu ini dapat anda andalkan. Bukan tanpa alasan, untuk anda yang telah akrab dengan seri printer HP Laserjet, kini HP kembali merilis seri yang sama namun dengan fitur yang lebih canggih.

HP LaserJet Pro P1102w merupakan printer minimalis dan serbaguna yang dapat anda gunakan untuk memenuhi kebutuhan harian untuk mencetak berbagai macam kebutuhan, seri ini hadir dengan penambahan fitur yang canggih didalamnya.

Salah satu fitur yang menarik ialah Auto On/Off, dimana ketika anda tidak menggunakan perangkat printer dalam kurun waktu 5 menit, maka HP LaserJet Pro P1102w akan mode Off dengan sendirinya. Ketika anda ingin mencetak kembali, printer ini akan otomatis menyala tanpa perlu menekan tombol fisik langsungh. Keren kan?

Fitur-Fitur HP LaserJet Pro P1102w

HP LaserJet Pro P1102w

HP LaserJet Pro P1102w hadir dengan fitur yang lebih baru dan segar, dimana salah satu fiturnya yang keren selain Auto On/Off ialah printer ini telah menggunakan jaringan nirkabel atau Wireless.

Anda dapat menyambungkan printer dan perangkat laptop & PC hanya dengan menggunakan koneksi jaringan Wireless atau Wi-Fi, tanpa perlu mengoneksikan perangkat menggunakan kabel USB. Canggih dan efisienkan? Nah berikut ini beberapa fitur menarik lainnya yang perlu anda ketahui, diantaranya ialah:

Hemat Listrik

HP LaserJet Pro P1102w menjadi printer dengan seri yang hemat energi, bahkan anda dapat menggunakan printer ini dengan kurang dari 15 watt untuk mengonsumsi daya listriknya, sehingga sangat cocok dibawa kemana saja.

HP Smart

Dengan menginstal aplikasi HP Smart, anda dapat menghubungkan perangkat PC dengan printer tanpa menggunakan koneksi kabel USB, jadi anda dapat mencetak dengan jarak yang lumayan jauh tanpa perlu berdekatan dengan printer.

Intensity Print

HP LaserJet Pro P1102w dapat anda gunakan untuk mencetak dengan intensitas yang tinggi, pada seri HP LaserJet Pro P1102w ini anda dapat mencetak hingga 1200 halamam/bulan.

Print Speed

HP LaserJet Pro P1102w dibekali dengan kecepatan print hingga mencapai 18 ppm untuk digunakan pada kertas dengan ukuran A4, Letter, Folio, dan Legal. Printer ini juga telah menggunakan processor dengan kecepatan hingga mencapai 266 MHz.

Download Driver HP LaserJet Pro P1102w

HP LaserJet Pro P1102w dilengkapi dengan fitur utama yaitu print. Selain itu, printer seri ini juga terkenal dengan hasil kecepatan cetak yang lebih cepat, dimana mampu mencetak hingga kecepatan 18 ppm untuk tinta hitam, ditambah fiturnya yang dapat mengoneksikan printer dengan PC tanpa menggunakan kabel USB.

Tetapi, anda jangan sampai lupa bahwa setiap printer HP harus menggunakan driver khusus sesuai dengan tipe printer untuk menunjang operasionalnya secara maksimal. Jika anda membutuhkan driver HP LaserJet Pro P1102w, anda dapat dengan mudah mengunduh driver HP LaserJet Pro P1102w secara gratis melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend