Download Driver Canon Advance 6275 Gratis (Terbaru 2022)

Developer: Canon Inc
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 30MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Di masa kini, ketika semuanya terkesan sudah serba digital, kertas masih dipakai di berbagai tempat. Di banyak kantor pun sirkulasi dokumen cetak masih cukup tinggi sehingga keberadaan mesin fotokopi seperti Canon Advance 6275 dipandang sebagai alat kerja yang harus tersedia di tempat.

Canon Advance 6275 adalah sebuah mesin fotokopi yang ditujukan untuk dunia industri dengan lusinan fitur yang dapat meningkatkan efisiensi kerja. Fitur-fitur tersebut disajikan melalui interface yang intuitif agar semua keperluan fotokopi dapat dituntaskan dengan mudah dan cepat.

Fitur-Fitur Canon Advance 6275

Download Driver Canon Advance 6275

Canon Advance 6275 menggunakan sistem Automatic Document Feeder yang dapat memasukkan lembaran-lembaran kertas ke dalam mesin secara otomatis dan secara berurutan berdasarkan urutan penempatan masing-masing kertas.

Canon Advance 6275 juga bisa menerapkan metode single pass duplexing. Istilah duplexing merujuk pada kemampuan mesin dalam mencetak dua sisi kertas sekaligus, sedangkan single pass artinya mesin mampu melakukan jenis pencetakan tersebut dalam sekali jalan.

Sesuai dengan kebutuhan dunia kerja yang segala sesuatunya harus serba cepat dan praktis, Canon Advance 6275 sanggup menghasilkan sekitar 75 halaman per menit untuk kertas Letter dan sekitar 45 halaman per menit untuk kertas Legal.

Informasi lain yang terkait dengan performa Canon Advance 6275 adalah FCOT (First Copy Out Time) sekitar 3 detik dan Warm Up Time sekitar 30 detik ketika mesin sedang dalam kondisi Sleep atau Standby.

Canon Advance 6275 juga memiliki komponen-komponen hardware yang menjadi penunjang operasionalnya seperti memori yang bisa dimaksimalkan hingga 2 GB, harddisk 160 GB, port USB 2.0, dan unit pembaca yang mengusung resolusi 600 x 600 dpi.

Selain bisa dioperasikan melalui kontrol panel pada fisiknya, mesin yang performanya tahan banting ini dapat dikendalikan melalui software yang diinstall di dalam PC dan melalui aplikasi mobile untuk tablet dan HP. Fleksibilitas semacam ini sangat dibutuhkan di lingkup kerja untuk memenuhi kebutuhan dalam segala situasi.

Kebutuhan perusahaan terhadap keamanan dokumen juga menjadi dasar pertimbangan dalam proses perancangan Canon Advance 6275. Mesin ini dibekali dengan fitur-fitur sekuriti yang bisa membantu dalam menjaga kerahasiaan dokumen seperti Secure Print, SSL Encrypted Communication, dan MAC/IP Address Filtering.

Secure Print merupakan fitur pencetakan yang pada prinsipnya ditujukan agar orang lain tidak mengetahui dokumen yang sedang dicetak. Caranya yaitu dengan memasang password sehingga hanya pihak yang mengetahui password tersebut yang bisa mencetak dokumen yang dirahasiakan.

Download Driver Canon Advance 6275 Terbaru

Untuk menggunakan Canon Advance 6275, konsumsi listrik yang dibutuhkan bisa mencapai hingga 1.92kW. Konsumsi ini menurun secara drastis pada saat mode Sleep aktif, yaitu sekitar 0,9 Watt.

Untuk menghemat energi, mesin akan ditidurkan secara otomatis setelah idle (tidak digunakan) selama beberapa saat. Mesin bisa dibangunkan kembali secara manual dengan menekan tombol tertentu pada fisiknya. Download driver Canon Advance 6275 terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

[Windows 32-Bit]

[Windows 64-Bit]

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend