Download IDM Terbaru 6.31 Build 3

Download IDM (Internet Download Manager) Terbaru Developer: Tonec Inc.
OS: Windows
Lisensi: Shareware
Ukuran: 7MB


IDM atau Internet Download Manager adalah sebuah aplikasi pihak ketiga yang khusus berfungsi untuk mengelola unduhan pada komputer. Internet Download Manager merupakan aplikasi pengelola unduhan paling populer di kalangan pengguna internet terutama bagi anda yang hobi sekali mengunduh file seperti film yang memiliki ukuran besar. Banyak sekali keuntungan ketika mengunduh suatu file menggunakan aplikasi pihak ketiga seperti Internet Download Manager ini.

Salah satu keunggulan Internet Download Manager adalah karena IDM di dukung dengan fitur mengunduh kembali, alias melanjutkan unduhan yang terhenti baik akibat internet yang terputus maupun terhenti karena sengaja di hentikan oleh penggunanya. Internet Download Manager memiliki algoritma pengunduh yang super handal, sehingga ketika anda mengunduh file menggunakan aplikasi Internet Download Manager proses download akan serasa berjalan lebih cepat dari pada menggunakan aplikasi pengelola download bawaan dari browser.

Kegunaan IDM (Internet Download Manager)

Download IDM (Internet Download Manager) Terbaru

Tampilan IDM (Internet Download Manager)

Beberapa fitur unggulan yang di tawarkan oleh Internet Download Manager untuk memudahkan penggunanya antara lain sebagai berikut:

  1. Mendukung seluruh jenis browser, ketika anda menggunakan aplikasi pengelola unduhan sebenarnya yang paling penting adalah hubungan antara aplikasi pengunduh dengan apliaksi perambannya bisa terhubung atau tidak, namun jika anda menggunakan Internet Download Manager anda tidak perlu mengkhawatirkan itu, karena Internet Download Manager sudah terjamin telah mendukung seluruh jenis peramban yang ada dengan plugin yang di siapkan.
  2. One Click For Download, dengan memasang Internet Download Manager di komputer anda, maka secara otomatis akan di minta untuk memasang sejenis plugin tambahan yang akan menempel pada browser, nah fitur itulah yang akan memudahkan anda untuk melakukan unduhan, dengan fitur itu juga yang akan menjalankan unduhan otomatis ketika anda melakukan klik pada link download di suatu website.
  3. Download from Youtube, jika anda termasuk pengguna komputer yang hobi sekali mengakses youtube, anda bisa memanfaatkan Internet Download Manager untuk lebih menghemat kuota anda, karena dengan menggunakan Internet Download Manager pada halaman youtube watch akan secara otomatis tersedia tombol download pada video yang sedang anda tonton, pada fitur unduhan Internet Download Manager juga menyediakan kualitas video seperti apa yang akan anda download, anda bisa menyesuaikan kualitas video baik yang paling tinggi maupun yang paling rendah.

Download IDM Terbaru

Salah satu penyebab kenapa proses unduhan menggunakan aplikasi Internet Download Manager bisa menjadi lebih cepat adalah karena ketika melakukan unduhan Internet Download Manager akan membagi file menjadi beberapa segmen sehingga proses unduhan akan di pecah.

Proses unduhan Internet Download Manager juga akan menarik lebih banyak bandwidth dari koneksi yang masuk ke komputer. Setelah seluruh proses unduhan yang terbaik menjadi beberapa segmen itu selesai, Internet Download Manager akan menyusun kembali beberapa segmen menjadi satu file utuh sesuai dengan yang di download dari server. Link download IDM (Internet Download Manager) terbaru bisa anda dapatkan dibawah ini:

Overall
5

Summary

Internet Download Manager atau kita sering menyebutnya dengan IDM adalah salah satu software yang digunakan untuk mempercepat proses downloading sekaligus untuk memanajemen file download.

Leave a Reply

Send this to a friend