Download AVG TuneUp 19.1.1158.0

Download AVG TuneUp Terbaru Developer: AVG Technologies
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 110MB


Suatu saat komputer yang anda gunakan pasti mengalami penurunan performa terlepas apakah komputer itu dipakai untuk bermain game, mengerjakan tugas atau menjelajahi internet. Itulah saatnya anda harus membersihkan sistem. Dengan AVG TuneUp , anda bisa mengembalikan kecepatan komputer seperti sediakala.

AVG TuneUp adalah bagian dari lini produk AVG yang ditujukan untuk mengatasi performa komputer yang mulai menurun. Selain menyediakan seperangkat fitur untuk membersihkan sistem, didalamnya tersedia pula beberapa fitur eksta seperti File Shredder untuk memastikan agar file tidak dapat dipulihkan setelah dihapus, Registry Editor untuk menjelajahi dan mengedit registry, dan System Information untuk melihat informasi software dan hardware.

Fitur dan Keunggulan AVG TuneUp

Download AVG TuneUp Terbaru

Tampilan AVG TuneUp Terbaru

Fitur-fitur yang ada di dalam AVG TuneUp dikelompokkan menjadi beberapa bagian. Yang pertama adalah Maintenance yang memindai sistem untuk mencari entri registry yang bermasalah, shortcut yang tidak lagi berfungsi, file-file sampah, file cache dan cookie dari semua browser yang terdeteksi oleh AVG TuneUp, serta sejumlah data browser lainnya seperti riwayat penelusuran dan download.

Bagian yang kedua adalah Speed Up untuk mempercepat sistem. Bagian ini menampilkan sebuah daftar yang memuat semua software yang berjalan saat startup dan sejumlah proses yang berjalan di background. Disamping itu anda juga bisa menghapus software yang tidak lagi diperlukan atau yang sudah lama tidak digunakan. Selain berdasarkan pada frekuensi pemakaian, anda juga dapat berpatokan pada rating yang diberikan AVG TuneUp kepada setiap software.

Yang ketiga adalah Free Up Space untuk membersihkan file cache Windows, log, file-file sementara, file-file backup Windows Defender, system restore point yang lama, serta recycle bin. Anda bebas menentukan yang mana yang harus dihapus atau menyerahkan sepenuhnya kepada AVG TuneUp, namun pastikan untuk tidak mencentangi folder Downloads jika didalamnya masih ada file-file unduhan yang belum sempat anda pindahkan ke folder lain.

Yang terakhir, yaitu Fix Problems, berfungsi untuk mencari dan mengatasi masalah-masalah yang ada pada sistem seperti software lama yang perlu diupdate, kesehatan harddisk yang jarang dicek, dan Windows yang sudah lama tidak diupdate.

Download AVG TuneUp Terbaru

Setiap software yang perlu diupdate disertai dengan link What’s new yang akan membuka halaman pengembangnya di dalam browser. Halaman tersebut berisi informasi mengenai perubahan-perubahan terbaru yang sudah diaplikasikan pada software yang dimaksud. Informasi tersebut sangat berguna untuk menentukan apakah update perlu dilakukan atau tidak.

Pada dasarnya anda bisa membersihkan sistem secara manual, tapi AVG TuneUp membuatnya menjadi jauh lebih mudah, apalagi jika anda mengaktifkan fitur auto maintenance. Bahkan software pun bisa diupdate secara otomatis. Download AVG TuneUp terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

[Windows 32 Bit]

[Windows 64 Bit]
Sending
User Review
5 (2 votes)

Leave a Reply

Send this to a friend