Download Opera Browser 62.0.3331.18

Download Opera Browser Terbaru Developer: Opera Limited
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 55MB


Opera Browser merupakan software yang digunakan untuk berselancar di dunia maya. Opera Browser merupakan software web browsing yang mendukung banyak fitur dan kegunaan. Opera Browser memiliki fitur penghematan kuota melalui fitur kompressi data yang dimilikinya.

Fitur dan Kegunaan

Download Opera Browser Terbaru

Tampilan Opera Browser

1. Browsing dan dukungan Add-Ons

Fitur pertama dari software Opera Browser adalah menjelajah internet, dengan mudah dan aman. Sebagaimana software web browser lainnya. Selain itu Opera Browser mendukung integrasi dengan Add-Ons tambahan, guna mendapatkan fungsionalitas yang lebih baik dan lengkap.

2. Hemat Kuota dengan Kompressi Data

Sejak tersedianya browser Opera Mini pada perangkat Java J2ME sebelum masa Androidpun, Opera terkenal sebagai browser web minimalis yang hemat kuota, karena dukungan fitur kompressi datanya, yang memungkinkan proses kompressi dilakukan saat Kita menjelajah web. Sehingga saat Kita membuka sebuah halaman web, dan menerima response web yang ditampilkan, data web sudah dalam bentuk terkompressi.

3. Fitur Keamanan Terpadu dan Popup-Blocker

Software Opera Browser, selain mudah dan nyaman digunakan, juga memiliki fitur keamanan yang terbilang baik. Secara default, software Opera Browser telah menyematkan fitur keamanan terhadap attack atau serangan malware dan juga phishing. Selain itu, software Opera Browser juga mendukung kenyamanan pengguna dengan melakukan pemblokiran terhadap popup-popup yang bertebaran saat Kita melakukan aktivitas menjelahah website, terutama  untuk popup yang berasal dari iklan.

4. Lightweight dan ramah resource

Sebagai sebuah software browser web yang mengungulkan user experience dalam hal kenyamanan penggunaan, opera menggunakan seefisien mungkin resource sistem yang ada, dan juga fitur fundamental yang memang dibutuhkan dalam aktivitas browsing web penggunanya. Pada tampilan UI software Opera Browsernya sendiri, Kita akan dapati tampilan yang digunakan cukup mudah untuk digunakan.

5. Integrasi dengan VPN

VPN merupakan fitur penting yang menjembatani komunikasi eksternal di Internet. Dengan menggunakan VPN, Kita bisa mendapatkan akses komunikasi eksternal terhadap informasi yang tidak bisa didapatkan tanpa menggunakan VPN.

Nah, dengan menggunakan software Opera Browser, Kita bisa dengan mudah menggunakan fasilitas VPN pada sistem melalui integrasi VPN ke software Opera Browser, baik untuk media streaming, maupun mendapatkan informasi channel dari luar.

Download Opera Browser Terbaru

Kesimpulannya, software Opera Browser merupakan browser yang memiliki tampilan UI yang menarik, disamping juga mudah digunakan. Fitur kompressi data, terutama, menjadi keunggulan Opera Browser dibandingkan Browser-browser lain yang ada di dInternet.

Dengan Opera Browser, Kita tidak memerlukan proses Tunneling tambahan  untuk bisa mendapatkan penghematan kuota, karena secara default, Opera Browser merupakan browser yang sudah melakukan proses kompressi data pada saat sebelum data di terima di sistem. Download Opera Browser terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

[Windows 32 Bit]

[Windows 64 Bit]
Sending
User Review
5 (3 votes)

Leave a Reply

Send this to a friend