Download Advanced SystemCare 12.5.0.354

Download Advanced SystemCare Terbaru Developer: IObit Lab
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 45MB


Kelengkapan fitur pada Advanced SystemCare untuk menjaga sistem Windows agar selalu optimal dan sulit untuk ditandingi. Bahkan software buatan IObit tersebut juga dilengkapi dengan kemampuan untuk mendeteksi dan menghapus malware. Aktivitas online anda pun turut dilindungi, salah satunya yaitu dengan memblokir situs-situs yang berbahaya.

Advanced SystemCare mendukung sistem operasi Windows 10, 8, 7, Vista dan XP. Bahasa yang digunakan pada tampilannya adalah bahasa Inggris tapi bisa dirubah ke bahasa Indonesia atau lainnya. Tampilannya hadir dalam warna gelap tetapi ini pun dapat dirubah sesuai keinginan pengguna.

Sebelum menggunakan Advanced SystemCare, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam proses instalasinya. Yang pertama, pilih Custom Install supaya anda bisa menentukan bagaimana software tersebut diinstall. Selanjutnya, baca baik-baik setiap layar yang muncul karena installer Advanced SystemCare memuat tawaran untuk menginstall software lain seperti Driver Booster. Selain itu, ada juga tawaran untuk mendaftar ke newsletter IObit.

Fitur Advanced SystemCare

Download Advanced SystemCare Terbaru

Tampilan Advanced SystemCare

1. Turbo Boost

Salah satu fitur unik yang dimilikinya adalah Turbo Boost yang berfungsi untuk mengoptimalkan sistem secara instan sesuai dengan keperluan pengguna. Fitur ini terbagi dalam tiga mode. Work Mode untuk meningkatkan produktivitas kerja, Game Mode untuk kenyamanan dalam bermain game, dan Economy Mode untuk menghemat daya baterai laptop.

Pada layar utama Advanced SystemCare terdapat sebuah tombol scan yang memungkinkan pengguna untuk langsung mencari dan memperbaiki masalah-masalah yang ada pada sistem. Sebelum menekan tombol Scan, anda bisa mengatur apa saja yang perlu discan oleh Advanced SystemCare.

Setiap tugas yang ada pada layar utama Advanced SystemCare bisa diatur sesuai keperluan masing-masing pengguna. Cara melakukannya yaitu dengan mengarahkan panah mouse ke sebuah tugas, lalu mengklik tombol kecil yang muncul di sebelah tugas tersebut.

2. Privacy Sweep

Fitur lain yang dapat membantu pengguna untuk menghapus jejak aktivitas online adalah Privacy Sweep. Secara default fitur ini membersihkan cache dan history yang tersimpan di dalam lima browser populer (Google Chrome, Mozilla Firefox, Opera, Internet Explorer dan Microsoft Edge). Anda juga bisa mengaturnya untuk menghapus cookie.

3. Startup Manager

Fitur Startup Manager berfungsi untuk mengatur software dan services yang otomatis dijalankan saat booting dan plugin yang dimuat oleh browser saat startup. Selain itu, pengguna juga bisa meninjau dan mengatur scheduled tasks.

4. Auto Shutdown

Fitur Auto Shutdown dapat digunakan untuk menjalankan hibernate, sleep, shutdown, atau restart secara otomatis. Penjadwalan bisa berlaku untuk satu kali atau secara rutin pada waktu tertentu.

Download Advanced SystemCare

Masih banyak fitur lainnya yang bisa anda temukan pada Advanced SystemCare seperti Empty Folder Scanner untuk mencari dan menghapus folder kosong di semua partisi, File Shredder untuk menghapus file secara permanen, Undelete untuk mengembalikan data yang terhapus, Shortcut Fixer untuk memperbaiki shortcut, Default Program untuk mengatur software yang dipakai untuk membuka format file tertentu, dan lain-lain.

Melihat dari keseluruhan fitur yang ditawarkannya, tidak diragukan lagi bahwa Advanced SystemCare memiliki kemampuan yang sangat baik dalam mengatasi masalah komputer yang terasa lemot dan masalah-masalah lainnya yang biasanya terjadi pada Windows. Download Advanced SystemCare terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Sending
User Review
5 (2 votes)

Leave a Reply

Send this to a friend