Download Microsoft Office 2010

Download Microsoft Office 2010 Developer: Microsoft Corp.
OS: Windows
Lisensi: Commercial Trial
Ukuran: 700MB



Pada saat ini kemajuan teknologi, menyebabkan kebutuhan manusia semakin bertambah, terdapat keterkaitan antara kemajuan teknologi dengan kebutuhan manusia. Kebutuhan manusia sekarang menjadi lebih mudah untuk dipenuhi.

Secara tidak langsung terdapat pemanfaatan dari perkembangan teknologi dalam membantu memenuhi kebutuhan manusia di hidupnya. Seperti saat ini yang sering kalian pakai yaitu software Microsoft Office, software ini sangat membantu para pekerja kantoran, mahasiswa, pelajar dan masih banyak lagi.

Tidak diragukan lagi perkembangan dari tahun ke tahun kita di suguhkan dengan versi-versi terbarunya. Di zaman sekarang keseharian hidup kita apalagi dengan pekerjaan tidak terlepas dari aplikasi Ms Office ini.  Seperti membuat surat, menginput data, menampilkan slide presentasi dan sebagainya.

Microsoft Office 2010

Download Microsoft Office 2010

Microsoft Office 2010 merupakan sebuah program aplikasi perkantoran terbaru yang dikeluarkan oleh perusahaan Microsoft. Office 2010 sama dengan yang lain mempunyai beberapa varian di dalamnya, yaitu Word, Excel, PowerPoint, Access dan lain-lain. Office 2010 ini sebuah paket produktivitas untuk windows dan penggantinya untuk Microsoft Office 2007.

Pada tanggal 15 April 2010, Office 2010 dirilis ke manufaktur. Pada versi ini termasuk yang pertama memerlukan aktivitas produk edisi lisensi volume. Office 2010 menandai debut versi online yang gratis Word, Excel, PowerPoint, dan OneNote yang bekerja di web browser. Office 2010 ini edisi baru kantor, yang menggantikan rumah low-end perangkat lunak produktivitas, Microsoft Works. Ada beberapa fasilitas yang ditawarkan oleh Office 2010 yang tidak dimiliki oleh versi sebelumnya, yaitu ssebagai berikut :

  • Built-In Screen Capture Tool, untuk menangkap isi layar secara keseluruhan atau hanya pada bagian tertentu dan menyimpannya dalam sebuah file.
  • Smart Seni Template, template ini sangat mempesona, memberikan kemudahan dalam mendesain dokumen sesuai kebutuhan.
  • Panel Control untuk mencetak, salah satu tambahan yang fantastis. Dengan mengklik tombol print maka file akan tercetak secara otomatis.
  • Perizinan Author, ini fasilitas untuk melindungi dokumen berbasis web sehingga mencegah orang dapat membuka dokumen ini selama belum mendapat izin dari pembuat awal dokumen atau Author.

Aplikasi Office juga memiliki Jumplists fungsional di Windows 7, yang akan memungkinkan pengaksesan yang mudah ke item baru dan tugas-tugas yang relevan dengan aplikasi fitur Office 2010.

Download Microsoft Office 2010

Ms Office 2010 ini telah mengalami peningkatan fasilitas menuju penyempurnaan. Software ini banyak digunakan perusahaan atau usaha sendiri. Perkembangannya dari tahun ke tahun memang menghadirkan perubahan terbaru.

Dalam keseharian kita dibantu dengan software ini misalnya dalam pekerjaan kantor tentu tidak terlepas dari software satu ini. Microsoft Office ini membantu kita dalam membuat sebuah surat, menginput data, serta membuat karya ilmiah. Jadi, alangkah baiknya kita bisa mengenal lebih jauh tentang fitur yang dimiliki Microsoft Office. Download Microsoft Office 2010 terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Sending
User Review
4.5 (6 votes)

Leave a Reply

Send this to a friend