Download Driver Canon iP4680 Terbaru

Download Driver Canon iP4680 Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver Canon iP4680 Terbaru Developer: Canon Inc
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 10MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Canon terhitung selalu menghadirkan printer dngan dengan berbagai jenis spesifikasi dan keunggulan didalamnya, dengan menggunakan printer dari Canon anda dapat dengan mudah memilih dan menyesuaikan fungsi printer sesuai dengan kebutuhan yang anda lakukan sehari-hari.

Kegiatan mencetak dokumen memang menjadi salah satu hal yang wajib dilakukan di era sekarang, mulai dari pelajar, mahasiswa, hingga pegawai kantor menggunakan bantuan printer untuk dapat mencetak dokumen dengan hasil terbaik dan waktu yang lebih efisien.

Salah satu printer yang sempat menarik perhatian, ialah printer Canon dengan seri Canon iP4680. Canon iP4680 merupakan printer yang terbilang sangat cocok digunakan untuk anda seorang pelajar maupun pegawai kantor, karena printer ini telah dibekali dengan fitur canggih yang memudahkan anda dalam mencetak berbagai dokumen dengan kualitas yang tinggi.

Fitur-Fitur Canon iP4680

Canon iP4680

Canon iP4680 adalah printer dari perusahaan raksasa Canon, printer seri ini dibekali dengan fitur dan teknologi yang memungkinkan untuk dapat digunakan sebagai printer jangka panjang karena daya tahannya yang kuat.

Canon iP4680 juga telah dibekali dengan fitur koneksi yang berbeda dari seri sebelumnya, pada seri ini Canon kembali menggunakan fitur Hi-Speed USB sebagai salah satu metode menghubungkan perangkat printer. Hi-Speed USB diklaim dapat lebih cepat menghubungkan antara laptop dan printer, serta membuat proses input Draft lebih cepat dari biasanya.

Canon iP4680 juga menawarkan beberapa fitur unggulan yang dapat anda gunakan sebagai salah satu yang mendukung produktifitas anda selama bekerja, diantaranya ialah:

Print Resolution

Canon iP4680 sangat cocok digunakan sebagai salah satu printer yang dapat mencetak berbagai gambar dan dokumen dengan kualitas tinggi, karena Canon iP4680 masih dilengkapi dengan kualitas resolusi hingga 9600 x 2400 dpi.

Connectivity

Printer ini telah dilengkapi dengan fitur Hi-Speed USB yang dapat lebih cepat menghubungkan printer dengan perangkat laptop/PC, proses Draft juga diklaim lebih cepat dibanding dengan printer yang tidak dilengkapi fitur ini.

Konsumsi Listrik

Hemat listrik dengan menggunakan printer seri Canon iP4680 ini, pada mode printer hanya akan mengonsumsi sebesar 14 watt saja, dan 1,3 watt dalam mode berjaga atau standby.

Dukungan Kertas Foto

Canon iP4680 memungkinkan anda untuk dapat mencetak gambar dengan resolusi yang tinggi, anda dapat menggunakan kertas jenis Glossy dan jenis kertas foto lainnya di printer Canon seri Canon iP4680 ini.

Download Driver Canon iP4680 Terbaru

Canon iP4680 dilengkapi dengan fitur utama yaitu print dengan kualitas yang tinggi. Selain itu, printer seri ini juga terkenal dengan konsumsi daya listrik yang sangat hemat, dimana hanya akan mengonsumsi daya sebesar 13 watt saja.

Tetapi, anda jangan sampai lupa bahwa setiap printer Canon harus menggunakan driver khusus sesuai dengan tipe printer untuk menunjang operasionalnya secara maksimal. Jika anda membutuhkan driver Canon iP4680, anda dapat dengan mudah mengunduh driver Canon iP4680 secara gratis melalui link dibawah ini:

[Windows 32-Bit]

[Windows 64-Bit]

[Khusus untuk Windows 7]

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend