• Our Partners:

Download Driver Canon iP2770 Gratis

Download Driver Canon iP2770 Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver Canon iP2770 Gratis Developer: Canon Inc
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 16MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Untuk mencetak foto, printer inkjet semacam Canon iP2770 lebih disukai daripada kebanyakan printer laser. Printer inkjet memiliki nozel yang menyusun gambar dari kumpulan titik tinta yang sangat kecil sehingga detailnya bisa tersaji lebih jelas dengan gamut warna yang lebih luas.

Kekayaan warna dan detail pada foto akan semakin jelas apabila media cetaknya menggunakan kertas foto glossy atau kertas premium lain. Kualitas tinta pun sangat berpengaruh terhadap kualitas foto, sama halnya dengan resolusi cetak yang dipilih. Dalam hal ini, resolusi sebesar 4800 x 1200 dpi yang didukung oleh Canon iP2770 memungkinkan kualitas cetak foto yang dapat memanjakan mata.

Fitur-Fitur Canon iP2770

Canon iP2770

Kecepatan cetak Canon iP2770 diukur dengan menggunakan 4 dokumen Word, 4 dokumen PDF, 4 dokumen Excel, yang diikuti dengan tambahan waktu 30 detik untuk memproses beberapa dokumen ekstra. Media cetaknya adalah kertas polos A4. Hasilnya, skor 7 ipm untuk cetak hitam putih dan skor 4.8 ipm untuk cetak warna.

Untuk cetak foto, media cetak yang digunakan dalam metode pengujian adalah sebuah kertas foto glossy PP-201, sedangkan file yang dicetak adalah sebuah foto 4 x 6 inci. Pencetakannya dilakukan dengan mengaktifkan mode borderless. Hasil pengujiannya menunjukkan waktu cetak selama 55 detik.

Pasokan tinta pada Canon iP2770 dikelola melalui cartridge. Untuk meminimalkan siklus penggantian tinta, printer tersebut diberi slot untuk menampung cartridge ukuran XL. Keleluasaan ini sedikit banyak meningkatkan efisiensi kerja di sektor usaha karena bisa mengurangi jumlah waktu yang terbuang untuk mengganti cartridge.

Untuk mendukung sesi cetak dalam volume tinggi, Canon iP2770 menyediakan baki penampung kertas yang berkapasitas 100 lembar kertas polos A4. Jika yang digunakan adalah kertas foto, kapasitas penampungannya cukup untuk mengakomodasi 20 lembar.

Fitur berupa kapasitas penampungan kertas ini tidak bisa dipandang remeh di lingkup bisnis yang berorientasi profit. Pasalnya, semakin banyak jumlah kertas yang bisa ditampung, waktu non-produktif juga akan turut berkurang. Waktu non-produktif yang dimaksud adalah waktu yang dibutuhkan untuk menambahkan kertas ke dalam tray.

Printer yang konsumsi dayanya sekitar 0.7 Watt dalam kondisi Standby dan 0.4 Watt dalam kondisi Off ini juga dibekali dengan  software bernama My Image Garden yang menyediakan opsi cetak foto yang lebih bervariasi seperti pembuatan collage dalam berbagai style, membuat label DVD, mempercantik foto, dan mencetak sticker. Instalasinya opsional. Ukuran file-nya lumayan besar, yaitu sekitar 294 MB, tetapi kegunaannya juga cukup besar.

Download Driver Canon iP2770 Terbaru

Untuk menangani pertukaran data antara komputer dan printer, Canon iP2770  dilengkapi dengan koneksi High Speed USB 2.0 yang memiliki kecepatan transfer data hingga 480 Mbps. Sedangkan untuk komunikasi antara kedua hardware, tersedia driver Canon iP2770 yang bisa diunduh secara gratis oleh semua pengguna. Download driver Canon iP2770 terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

1 Comment
Inline Feedbacks
View all comments
Wahyu

Thank you very much.. It’s very helpful

Send this to a friend