Download Driver Brother HL-L2350DW Terbaru

Download Driver Brother HL-L2350DW Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver Brother HL-L2350DW Terbaru Developer: Brother Industries
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 207MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Printer mono laser merupakan salah satu jenis printer yang memungkinkan anda untuk dapat mencetak berkas atau dokumen apapun dengan menggunakan tinta hitam, printer ini dibuat khusus untuk anda yang memiliki banyak sekali intensitas cetak dokumen yang tinggi. Maka dari itu, fokus dari fungsi printer dipersempit sehingga memungkinkan anda untuk dapat mencetak dengan hanya menggunakan tinta hitam.

Namun, tidak semua merek printer mengembangkan printer ini, salah satu merek yang sering merilis berbagai printer mono ialah Brother. Brother memang sudah banyak merilis berbagai printer dengan spesifikasi tinggi yang diutamakan untuk dapat mencetak berbagai dokumen tingkat tinggi. Maka dari itu, tidak heran merek yang satu ini memang banyak digunakan diberbagai perusahaan.

Brother HL-L2350DW merupakan salah satu printer mono yang menggunakan metode laser dalam pencetakannya, menjadikan printer ini sebagai printer yang dapat mencetak dokumen dengan lebih cepat dan kualitas yang tinggi.

Fitur-Fitur Brother HL-L2350DW

Brother HL-L2350DW

Brother HL-L2350DW dibekali dengan fitur menarik dan mumpuni yang memungkinkan anda untuk dapat terus bekerja dengan performa yang tinggi, karena perangkat printer ini memang telah dibekali dengan performa yang maksimal untuk dapat mendukung kegiatan mencetak anda.

Brother HL-L2350DW dibekali dengan kemampuan Page Yield yang tinggi, printer ini dapat mencetak hingga lebih dari 15.000 halaman dalam kurung waktu 1 bulan penuh. Oleh karena itu, printer ini dianggap sebagai salah satu printer yang Tangguh. Untuk anda yang penasaran berikut ini kami ulas beberapa keunggulan lainnya dari printer seri Brother HL-L2350DW, diantaranya:

Konsumsi Daya

Brother HL-L2350DW terbilang hemat dalam mengonsumsi daya listrik anda, dalam mode print hanya akan mengonsumsi sekitaer 450 watt, dan 48 watt dalam mode Ready, dan sekityar sekitar 6 watt dalam mode Sleep.

Auto Duplex

Brother HL-L2350DW juga telah dibekali dengan fitur pendukung seperti fitur cetak pada kedua sisi kertas secara bersamaan, fitur ini akan mempermudah anda dalam menghemat biaya opersional kertas yang terbuang sia-sia.

Paper Tray Capacity

Brother HL-L2350DW memiliki tempat penampungan kertas yang dapat memuat lebih banyak kertas didalamnya, untuk pengisian penuhnya printer ini mampu mengisi hingga lebih dari 250 lembar kertas.

Print Speed

Mendukung untuk dapat mencetak dengan kecepatan penuh, Brother HL-L2350DW dapat mencetak dokumen hingga kecepatan 34 ppm, anda dapat mencetak hingga 32 halaman dalam kurung waktu 1 menit.

Print Resolution

Brother HL-L2350DW memiliki resolusi yang tinggi untuk dapat mencetak dokumen dengan hasil terbaik, kualitas maksimalnya dapat mencapai 2400 x 1200 dots per inch.

Download Driver Brother HL-L2350DW Terbaru

Brother HL-L2350DW dilengkapi dengan fitur utama yaitu print berkualitas tinggi. Selain itu, printer seri ini juga memungkinkan anda untuk menghubungkan perangkat menggunakan jaringan nirkabel atau Wireless Support.

Tetapi, anda jangan sampai lupa bahwa setiap printer Brother harus menggunakan driver khusus sesuai dengan tipe printer untuk menunjang operasionalnya secara maksimal. Jika anda membutuhkan driver Brother HL-L2350DW, anda dapat dengan mudah mengunduh driver Brother HL-L2350DW secara gratis melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend