• Our Partners:

Download Driver Epson DS-770

Download Driver Epson DS-770 Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver Epson DS-770 Developer: Seiko Epson
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 73MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Epson DS-770 memiliki desain fisik yang mirip seperti printer. Ada tray atas untuk menampung dokumen yang akan dipindai dan tray bawah untuk menampung dokumen yang selesai dipindai. Tray atas tersebut mampu menampung hingga 100 dokumen.

Berkat teknologi ADF (Automatic Document Feeder) yang menjadi andalan Epson DS-770, 100 dokumen tersebut bisa diproses tanpa henti tak ubahnya seperti ketika anda mencetak dokumen dengan printer. Kecepatannya pun mengagumkan. Otomatisasi dan kecepatannya tersebut menjadi faktor penting yang sangat berdampak positif terhadap efisiensi kerja.

Fitur-Fitur Epson DS-770

Epson DS-770

Resolusi optik Epson DS-770 adalah 600 dpi dengan interpolasi 1200 dpi. Dalam sehari, Epson DS-770 mampu digeber untuk menangani volume pemindaian sebanyak 5000 lembar dokumen. Volume maksimal ini menunjukkan bahwa Epson DS-770 memang dipersiapkan untuk lingkungan kerja yang sibuk.

Agar pemindaian berlangsung secara sempurna dan menghasilkan kualitas yang maksimal setiap saat, salah satu inovasi Epson adalah mendesain teknologi Active Separation Roller System yang dibarengi dengan fitur Double Feed Detection Skip. Gesekan antara kertas dengan permukaan tray pun dapat diminimalkan berkat desain tray yang diperhitungkan secara cermat.

Performa Epson DS-770

45 ppm (page per minute) tercatat sebagai skor Epson DS-770 dalam memproses dokumen satu sisi, sedangkan 90 ipm (image per minute) adalah skor yang berhasil diraihnya untuk pemindaian dokumen dua sisi. Image yang dimaksud dalam satuan ipm mengacu pada setiap halaman yang ada pada kedua sisi sebuah dokumen.

Skor kecepatannya yang paling mengagumkan adalah ketika Epson DS-770 digunakan untuk memindai dokumen dua sisi yang kemudian disimpan sebagai searchable PDF. Skornya kurang lebih sama dengan skor yang diraih dalam skenario pemindaian dua sisi yang disimpan menjadi PDF berbasis gambar, yaitu sekitar 35 detik untuk 25 dokumen.

Performa mesin scanner Epson DS-770 dalam menangani dokumen secara keseluruhan turut dipengaruhi pula oleh faktor konektivitasnya yang berupa USB 3.0. Sayangnya, performanya yang mumpuni tidak diimbangi dengan konektivitas jaringan kecuali kalau anda bersedia menanggung ongkos pengeluaran ekstra untuk membeli perangkatnya yang dijual secara terpisah.

Download Driver Epson DS-770

Untuk mengoperasikan Epson DS-770, anda bisa melakukannya melalui rangkaian tombol pada fisiknya atau dengan menggunakan rangkaian software yang disediakan oleh Epson untuk Mac OS X dan Windows 7 hingga Windows 10. Salah satunya adalah Epson Scan. Melalui software ini, anda bisa memilih metode yang akan digunakan untuk memindai dokumen, memilih ukuran kertas, menentukan dpi (dot per inch), mengaktifkan Document Skew, mengabaikan halaman-halaman kosong, dan sebagainya.

Yang juga seharusnya anda gunakan adalah Document Capture Pro untuk mengelola hasil pemindaian. Di samping itu masih ada software lain seperti Epson Software Updater, Digitech PaperVision Plugin, OpenText ISIS, EpsonNet Config Utility, EPSON Scan OCR Component, dan tentunya driver Epson DS-770. Download driver Epson DS-770 terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

[Windows 32-Bit]

[Windows 64-Bit]

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend