• Our Partners:

Download Driver Epson L800 Terbaru

Download Driver Epson L800 Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver Epson L800 Gratis Developer: Seiko Epson
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 24MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Untuk anda yang memiliki usaha poercetakan, rasanya sudah tidak asing lagi jika banyak diantara konsumen yang meminta untuk mencetak sebuah gambar atau foto. Untuk mencetak sebuah foto atau gambar sendiri memang membutuhkan konsumsi tinta yang lebih banyak, dan ini sangat berbanding dengan ketika anda mencetak menggunakan dokumen yang berisikan teks.

Printer biasa umumnya memang dikembangkan untuk dapat mencetak berkas dokumen teks dan gambar, namun tetap saja kualitasnya akan berbeda jika anda menggunakannya khusus untuk mencetak gambar. Anda memerlukan sebuah perangkat printer yang khusus didesain untuk dapat menghasilkan gambar dengan kualitas yang tinggi.

Nah salah satu printer yang dapat mencetak hasil gambar yang tinggi ialah Epson L800. Epson L800 merupakan sebauh printer dari Epson yang khusus didesain untuk dapat mencetak Photo atau gambar dengan hasil terbaik, dengan menggunakan Epson L800 anda dapat dengan mudah mencetak gambar hingga ukuran 4R dengan mudah dan beresolusi tinggi.

Fitur-Fitur Epson L800

Epson L800

Epson L800 hadir sebagai salah satu printer dengan fitur mumpuni didalamnya, ketika mencetak sebuah gambar maka konsumsi tinta akan semakin dibutuhkan khususnya tinta berwarna. Dengan menggunakan Epson L800, anda dapat mencetak gambar dengan lebih hemat tinta.

Epson L800 juga telah didukung dengan teknologi Epson Micro Piezo yang memungkinkan printer untuk dapat mencetak gambar dengan kualitas yang tinggi, karena fitur ini terdapat di Head pada Catridge printer. Penghematan tinta juga didukung dengan penggunaan tinta di Epson L800, berbeda dengan printer pada umumnya karena Epson L800 memiliki 6 buah tinta didalamnya.

Tinta yang ada di Epson L800 diantaranya magenta, cyan, yellow, ligh cyan, light magenta, dan black. Sehingga tidak memerlukan banyak tinta untuk menggabungkan warna primer dan menghasilkan warna sekunder lainnya. Terlebih anda juga dapat dengan mudah mengisi kembali tinta karena telah menggunakan Ink Tank. Beberapa fitur menarik lainnya yang dapat anda gunakan di Epson L800 diantaranya:

Hemat Listrik

Epson L800 hadir dengan teknologi yang membuat printer lebih hemat dalam menggunakan daya listrik, Epson L800 memiliki voltase listrik sebesar 220-240V. Serta 3,3 watt ketika beroperasi, sangat hemat bukan?

Red-Eye Correction

Fitur ini dapat anda manfaatkan untuk menghilangkan titik merah pada objek wajah khususnya pada daera mata. Jadi, anda tidak perlu repot mengeditnya sebelum mencetak foto.

Portrait Enhance

Dengan fitur ini anda dapat dengan mudah mencetak foto dalam mode Potrait, dengan ini anda dapat menghasilkan kualitas foto portrait yang lebih baik seperti warna yang lebih natural, skin tones, dan eksposur yang sempurna.

Print Speed

Epson L800 hadir dengan kecepatan cetak yang lebih tinggi, dimana anda dapat dengan mudah mencetak foto hingga ukuran 4R dengan hanya memakan waktu 12-14 detik saja.

Print to CD

Fitur ini sangat bermanfaat khususnya untuk anda yang memiliki usaha percetakan, anda dapat menggunakan fitur ini untuk melihat cetakan ke CD sebelum dicetak secara manual. Epson L800 akan memberikan gambaran dan Soft File dapat disimpan.

Download Driver Epson L800 Terbaru

Epson L14180 dilengkapi dengan tiga fitur utama yaitu Photo Print dengan kualitas tinggi. Dengan fitur-fitur menarik ini, tentunya anda lebih hemat dalam meminimalisir dana berlebih untuk membeli perangkat tinta, karena Epson L800 menggunakan 6 tinta yang lebih menghemat pengeluaran tinta dengan menggabungkan beberapa tinta untuk menghasilkan warna sekunder.

Tetapi, anda jangan sampai lupa bahwa setiap printer Epson harus menggunakan driver khusus sesuai dengan tipe printer untuk menunjang operasionalnya secara maksimal. Jika anda membutuhkan driver Epson L800, anda dapat dengan mudah mengunduh driver Epson L800 secara gratis melalui link dibawah ini:

[Windows 32-Bit]

[Windows 64-Bit]

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend