• Our Partners:

Download Driver Epson L15180 Terbaru

Download Driver Epson L15180 Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver Epson L15180 Developer: Seiko Epson
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 30MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Epson kembali menghadirkan perangkat printer dengan kualitas yang tinggi, ini sangat cocok untuk anda yang mengembangkan bisnis dan memerlukan mesin pencetakan gambar dan dokumen dengan kecepatan cetakan dan kualitas yang tidak main-main.

Untuk anda yang memiliki aktivitas yang padat dan membutuhkan mesin printer dengan fitur yang mumpuni, maka printer yang satu ini dapat menjadi pilihan terbaik.

Epson L15180 merupakan salah satu printer terbaik dari Epson, dengan menggunakan printer ini anda dapat dengan mudah mencetak dokumen dengan kecepatan yang tinggi, dimana Epson L15180 mampu mencetak dokumen standar dengan kecepatan 25 ipm, atau anda hanya memerlukan sekitar 4-5 detik perlembar.

Epson L15180 hadir dengan menggunakan tinta Pigment yang sangat cocok untuk digunakan dalam membuat sebuah dokumen penting, dimana tinta ini juga telah mendukung Water Resistant atau tahan air. Menarik bukan? Walaupun harga tinta akan jauh lebih mahal dari tinta pada umumnya, namun ini sebanding dengan produktifitas yang anda lakukan.

Epson L15180 juga menjadi bagian dari teknologi terkini dari Epson yaitu EcoTank, ini merupakan wadah untuk menampung tinta printer dengan hanya perlu menuangkan tinta kedalam Ink Tank. Sehingga memudahkan anda dalam me-refill atau isi ulang tinta printer tanpa perlu menyuntikan tinta ke Catridge, jadi anda tidak akan repot ketika kehabisan tinta.

Fitur-Fitur Epson L15180

Epson L15180

Epson L15180 merupakan sebuah printer dari Epson yang menawarkan fitur All in One didalamnya, dimana anda dapat dengan mudah memindai dokumen, mencetak dokumen, dan menyalin dokumen hanya dengan menggunakan satu mesin printer saja tanpa perlu membeli mesin atau alat lainnya.

Anda dapat dengan mudah menyalin dokumen fisik dan mencetak kembali menggunakan fitur Copy, memindai dokumen dan menyimpannya dalam format PDF dan lainnya hanya dengan menggunakan fitur SmartScan dari Epson, dan mencetak dokumen menggunakan fitur Print dengan kualitas tinggi.

Selain kualitas, anda juga dapat mencetak dokumen dengan kecepatan yang tinggi dimana Epson L15180 telah mendukung cetakan dengan kecepatan 25 ipm. Epson L15180 juga menawarkan beberapa fitur unggulan dari Epson lainnya, diantaranya seperti dibawah ini :

Dukungan Kertas

Epson L15180 hadir dengan dukungan pencetakan dengan jenis kertas yang lebih banyak ukurannya, dimana anda dapat mencetak hingga ukuran A3+, selain itu anda juga dapat mencetak dengan ukuran A4, A5, A6, B4, B5, Tabloid, Legal, Letter, Half Letter, dan masih banyak lagi.

Ulta-High Page

Epson L15180 mampu mencetak dokumen yang sangat banyak, dalam sekali pengisian tinta saja, anda dapat mencetak dokumen dengan maximal 7.000 lembar untuk tinta hitam, dan 6.000 lembar untuk tinta berwarna.

Wi-Fi Direct

Anda dapat mencetak berkas dengan menghubungkan printer menggunakan kabel USB untuk PC, dan menggunakan koneksi Wi-Fi untuk PC dan ponsel. Anda hanya pelu mengunduh aplikasi iPrint dari Epson yang memudahkan anda dalam mencetak dokumen.

Epson Connect

Untuk mencetak di Epson L15180 anda juga dapat menggunakan beberapa aplikasi, dimana anda dapat mencetak menggunakan direct email langsung, scan to cloud, hingga Remote Print Driver.

Consistent High-Speed Printing

Epson L15180 telah dilengkapi dengan teknologi PrecisionCore dari Epson yang memudahkan anda dalam mencetak dokumen dengan kualitas yang lebih baik dan tajam, selain itu kecepatan pencetakan dari Epson L15180 juga sangat menunjang produktifitas anda.

Download Driver Epson L15180 Terbaru

Epson L15180 dilengkapi dengan tiga fitur utama yaitu scan, print, dan copy. Dengan fitur-fitur menarik ini, tentunya anda lebih hemat dalam meminimalisir dana berlebih untuk membeli perangkat keras lain. Hanya dalam satu perangkat printer saja, anda telah memiliki tiga kelebihan utama didalamnya.

Tetapi, anda jangan sampai lupa bahwa setiap printer Epson harus menggunakan driver khusus sesuai dengan tipe printer untuk menunjang operasionalnya secara maksimal. Jika anda membutuhkan driver Epson L15180, anda dapat dengan mudah mengunduh driver Epson L15180 secara gratis melalui link dibawah ini:

[Windows 32-Bit]

[Windows 64-Bit]

[Driver Scanner | Support Windows 32 / 64-Bit]

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend