Download Driver Epson L200 Terbaru

Download Driver Epson L200 Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver Epson L200 Developer: Seiko Epson
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 20MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteloadingLoading...


Epson kembali merilis printer mereka yang diawali dengan kode baru yaitu 2 dalam seri L200. Pada seri ini selayaknya versi sebelumnya dimana Epson 200 telah menggunakan Ink Tank atau tanki tinta namun dengan lebih menambahkan fitur menarik dan bermanfaat lainnya.

Epson 200 hadir dengan desain yang lebih menarik dan elegan, anda akan melihat perbedaan posisi dan desain dari tanki tinta yang digunakan salam seri ini yang didesain dengan lebih minimalis dari versi sebelumnya. Sehingga bentuk printer yang kecil ini akan memudahkan anda dalam menempatkan printer dengan bentuk yang simple.

Epson sendiri mengklaim bahwa seri ini dapat mencetak sebanyak 12.000 lembar dokumen jika digabungkan, dimana ketika dibagikan Epson L200 dapat mencetak sebanyak 5.000 lembar untuk tinta hitam dan 6.000 lembar untum setiap tinta warna. Ini terbilang sangat banyak, diikuti dengan teknologi EcoTank dari Epson yang dapat menghemat pengeluaran tinta berlebih.

Menariknya lagi, kini Epson L200 telah didukung dengan fitur Scanning atau memindai berkas. Dengan menggunakan fitur ini anda dapat dengan mudah memindai berkas dan menyimpannya menjadi Soft File.

Fitur-Fitur Epson L200

Epson L200

Epson L200 hadir sebagai salah satu printer terlaris dan banyak digunakan oleh pelajar hingga karyawarn perkantoran yang membutuhkan cetakan tingkat tinggi dan kecepatan cetak yang tinggi. Terlebih di seri L200 ini anda sudah mendapatkan teknologi EcoTank dari Epson yang terkenal dapat menghemat tinta anda.

Desain yang paling banyak berubah ialah fungsi dari EcoTank, Epson yang memaksimalkan desain ini agar lebih hemat yangterdapat pada filter bagian atas tangki tinta. Ini berfungsi untuk mengurangi pemborosan tinta dan penguapan tinta yang sering terjadi pada versi sebelumnya yang tidak menggunakan fitur EcoTank.

Epson L200 sangat cocok digunakan untuk pelajar dan karyawan perkantoran yang sehari-harinya membutuhkan mesin printer yang handal dengan fiturnya yang menarik ini. Nah, untuk anda yang ingin membeli Epson L200 ada baiknya untuk mengetahui lebih lanjut apa saja fitur-fiturnya seperti dibawah ini:

Precision Core

Fitur yang satu memungkinkan anda untuk mencetak gambar dengan kualitas yang lebih tinggi dan tajam dibandingkan dengan fitur Micro Piezo Epson, fitur ini juga masih digunakan oleh Epson di printer keluaran terbaru mereka.

Print Speed

Epson L200 dapat mencetak berkas dokumen ukuran A4 dengan durasi 27 ppm untuk tinta hitam dan 15 ppm untuk tinta berwarna, ini terbilang cepat jika dibandingkan dengan versi sebelumnya. Untuk mencetak gambar sendiri hanya membutuhkn 69 detik saja per lembar foto.

Scanning Features

Epson L200 menjadi printer pertama dari Epson yang memiliki fitur memindai atau scan, dengan fitur ini anda dapat memindai berkas dan menyimpannya menjadi soft file dengan format PDF, JPEG, hingga BMP.

Konsumsi Daya

Epson L200 terbilang hemat dalam mengonsumsi daya listrik ketika dioperasikan, dimanan pada mode aktif hanya memakan 12 watt saja, 3 watt untuk standby, dan 1 watt untuk mode sleep.

Dukungan Kertas

Epson L200 dapat mencetak kertas hingga A4, namun printer ini juga dapat mencetak dokumen pada kertas dengan ukuran  A4, A5, A6, B5, 10 x 15 cm, 13 x 18 cm, 9 x 13 cm,  Letter, Legal , Half Letter, 13 x 20 cm, 20 x 25 cm, dan Envelope.

Download Driver Epson L200 Terbaru

Epson L200 dilengkapi dengan dua fitur utama yaitu print dan scan. Dengan fitur-fitur menarik ini, tentunya anda lebih hemat dalam meminimalisir dana berlebih untuk membeli perangkat keras lain seperti alat scanning. Hanya dalam satu perangkat printer saja, anda telah memiliki dua kelebihan utama didalamnya.

Tetapi, anda jangan sampai lupa bahwa setiap printer Epson harus menggunakan driver khusus sesuai dengan tipe printer untuk menunjang operasionalnya secara maksimal. Jika anda membutuhkan driver Epson L200, anda dapat dengan mudah mengunduh driver Epson L200 secara gratis melalui link dibawah ini:

[Windows 32-Bit]

[Windows 64-Bit]

[Driver Scanner | Support Windows 32 / 64-Bit]

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend