• Our Partners:

Download Driver Canon iP1300

Download Driver Canon iP1300 Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver Canon iP1300 Developer: Canon Inc
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 30MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Mencari printer dengan spesifikasi yang mumpuni namun dibanderol dengan harga yang murah rasanya gampang-gampang susah. Pasalnya, anda harus lebih selektif dalam menjadi printer yang sesuai dengan keinginan anda, apalagi berhubungan dengan biaya perawatan yang tidak boleh dilewatkan.

Canon merupakan salah satu merek printer yang banyak merekomendasikan berbagai perangkat printer dengan harga yang bervariasi, bergantung dari spesifikasi yang anda inginkan. Nah, salah satu printer dari Canon yang dibanderol dengan harga murah dan hasil cetakan yang mumpuni ialah pada seri Canon iP1300.

Canon iP1300 merupakan sebuah printer yang dapat meminimalisir biaya perawatan printer, dimana pada seri ini anda hanya akan menemukan satu Head Catridge saja. Namun jangan salah sangka, Catridge ini dapat diisi dengan tinta berwarna saja, jadi anda tidak akan menemukan tempat untuk mengisi tinta hitam. Canon iP1300 dapat anda gunakan khususnya sebagai mahasiswa yang sehari-harinya berhubungan dengan pencetakan berbagai dokumen dan tugas.

Fitur-Fitur Canon iP1300

Canon iP1300

Canon iP1300 menjadi salah satu printer pertama dari Canon yang hanya memiliki satu Catridge saja, dimana difungsikan sebagai tempat tinta berwarna. Namun, jangan salah, anda juga masih dapat mencetak dokumen dengan menggunakan tinta hitam.

Canon iP1300 akan mencampurkan tiga warna utama dan menghasilkan warna hitam pekat seperti ketika anda menggunakan tinta hitam pada printer lainnya, dengan kombinasi warna primer ini anda dapat mencetak berbagai warna sekunder lainnya termasuk warna hitam untuk mencetak teks.

Canon iP1300 rasanya menjadi printer yang cocok digunakan dikalangan pelajar karena desainnya yang minimalis dan tidak memakan ruang yang banyak, bagi anda yang penasaran berikut ini beberapa fitur menarik dari Canon iP1300.

Dukungan Kertas

Canon iP1300 dapat anda gunakan untuk mencetak berbagai macam dokumen pada banyak jenis ukuran kertas, Canon iP1300 mampu mencetak dari ukuran A4, hingga ukuran Letter.

Hemat Listrik

Canon iP1300 dapat anda gunakan dengan lebih hemat penggunaan listriknya, pada mode aktif printer ini hanya akan mengonsumsi kurang dari 10 watt, dan kurang dari 1 watt pada mode standby.

Hasil Cetakan

Canon iP1300 terbilang memiliki hasil cetakan yang baik untuk printer dengan harga yang murah, dan masih dapat diandalkan untuk mencetak berbagai macam dokumen dalam bentuk gambar dan teks.

Hemat Biaya Perawatan

Canon iP1300 hanya menggunakan satu Head Catridge, sehingga lebih menghemat biaya perawatan jika nantinya Catridge anda bermasalah dan harus diganti. Jadi, anda dapat menghemat biaya lebih.

Download Driver Canon iP1300

Canon iP1300 dilengkapi dengan fitur utama yaitu print. Selain itu, seri ini juga terkenal dengan daya tahan pemakaian yang panjang. Anda juga tidak repot ketika mengisi ulang kembali tinta printer, karena dapat dengan mudah diisi kembali dengan melakukannya sendiri dirumah.

Tetapi, anda jangan sampai lupa bahwa setiap printer Canon harus menggunakan driver khusus sesuai dengan tipe printer untuk menunjang operasionalnya secara maksimal. Jika anda membutuhkan driver Canon iP1300, anda dapat dengan mudah mengunduh driver Canon iP1300 secara gratis melalui link dibawah ini:

[Basic Driver]

[Modul Tambahan untuk Windows 7]

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend