• Our Partners:

Download Driver Epson L350 Terbaru

Download Driver Epson L350 Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver Epson L350 Terbaru Developer: Seiko Epson
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 20MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Setelah sukses dengan meluncurkannya printer Epson pada seri Epson L300, kini Epson kembali merilis printer yang bisa dikatakan sebagai versi Upgrade dari printer sebelumnya. Epson kini telah merilis printer yang diberi nama Epson L350, sekilas jika kita melihat kembali desain dari printer ini maka anda akan melihat tidak adanya perbedaan yang signifikan pada body printer.

Epson L350 rasanya menjadi printer yang dibekali dengan fitur mumpuni, printer ini termasuk kedalam printer dengan fitur All in One didalamnya. Jadi, dengan menggunakan satu unit printer ini anda dapat dengan mudah menggunakan tiga fungsi utamanya.

Epson L350 dapat anda gunakan untuk mencetak dokumen, memindai dokumen, dan menyalin dokumen. Hanya dengan menggunakan satu unit printer saja, anda sudah dapat menikmati tiga keunggulan dari fungsi yang berbeda. Anda juga dapat menghemat biaya opersional dengan tidak membeli perangkat yang menawarkan fungsi yang sama.

Fitur-Fitur Epson L350

Epson L350

Epson L350 adalah printer All in One yang dapat mempermudah aktifitas anda dalam menunjang kinerja ketika bekerja. Printer yang satu ini juga dibanderol dengan harga yang cukup murah, dimana anda dapat membeli Epson L350 dengan harga mulai dari Rp1.600.000,- saja.

Epson L350 dibekali dengan fitur Print, Scan, dan Copy. Sehingga anda dapat menggunakan ketiga fiturnya dengan mudah tanpa perlu membeli perangkat yang menawarkan fitur yang tidak jauh berbeda. Nah, jika anda penasaran berikut ini kami rangkum fitur-fitur menarik lainnya yang dapat anda manfaatkan.

Scanner & Copy Resolution

Kedua fitur ini menggunakan mesin scanner untuk memindai dokumen, sehingga fitur fotokopi juga menggunakan fitur Scan. Nah, kualitas yang ditawarkan tidak main-main, dimana anda dapat memindai dan menyalin dokumen hingga resolusi 600 x 1200 Dots Per Inch.

Ink Tank

Kini, anda tidak perlu takut ketika salah mengisi tinta, Epson L350 dibekali dengan fitur Ink Tank yang memudahkan anda ketika ingin mengisi ulang tinta Epson. Anda dapat dengan mudah menuangkan ke masing-masing wadah tinta yang ada di tangki printer.

Performa Tinggi

Epson L350 dapat dengan mudah mencetak dokumen hingga 33 halaman kurang dari 1 menit saja, selain itu Epson L350 juga mampu mencetak hingga 15 halaman untuk tinta berwarna dalam kurung waktu 1 menit.

Dukungan OS

Epson L350 dapat anda gunakan pada PC yang menggunakan sistem operasi Windows dan MacOS, sehingga sangat menunjang mobilitas anda. Anda dapat dengan mudah menginstal software dari CD yang ada pada Epson L350.

Download Driver Epson L350 Terbaru

Epson L350 dilengkapi dengan fitur utama yaitu print, scan, dan copy. Selain itu, printer seri ini juga terkenal dengan konsumsi daya listrik yang sangat hemat, serta dukungan Ink Tank yang memudahkan anda untuk mengisi kembali tinta printer dengan lebih praktis.

Tetapi, anda jangan sampai lupa bahwa setiap printer Epson harus menggunakan driver khusus sesuai dengan tipe printer untuk menunjang operasionalnya secara maksimal. Jika anda membutuhkan driver Epson L350, anda dapat dengan mudah mengunduh driver Epson L350 secara gratis melalui link dibawah ini:

[Windows 32-Bit]

[Windows 64-Bit]

[Driver untuk Scanner]
Jika anda membutuhkan Resetter Epson L350 untuk melakukan reset pada printer, anda bisa mendownloadnya disini.

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend