Download Resetter Epson L350 Gratis

Download Resetter Epson L350 Gratis (Terbaru 2022)

Download Resetter Epson L350 Gratis Developer: Seiko Epson
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 2MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Epson L350 adalah printer yang memungkinkan anda untuk dapat mencetak, memindai, dan memfotokopi dokumen dengan lebih maksimal. Printer ini sering digunakan sebagai printer utama, ketika di kantor, karena memang keunggulannya yang dapat mencetak berbagai macam dokumen dengan lebih cepat dan performa yang dapat diandalkan.

Perangkat ini juga memiliki keunggulan untuk dapat bekerja dengan lebih maksimal, di mana tidak kalah cepat dengan pencetakan ketika menggunakan printer laser. Berbeda halnya dengan printer lainnya, Epson sekali lagi memberikan akses untuk dapat menggunakan Epson L350 di berbagai sistem operasi.

Tercatat, printer ini mampu untuk dapat dijalankan di berbagai jenis sistem operasi mulai dari Windows 7 hingga yang terbaru, namun juga memiliki kemampuan untuk dapat dijalankan pada MacOS.

Fitur-Fitur Epson L350

Epson L350 New

Epson L350 New

Menawarkan fitur yang untuk memaksimalkan kinerja anda, di mana hanya dengan menggunakan satu perangkat. Menariknya, ketika menggunakan Epson L350 untuk pertama kalinya anda tidak perlu menginstal drivernya. Di mana, driver akan terinstal secara otomatis tanpa perlu melakukan instal secara manual.

Perangkat Epson L350 juga memiliki kemampuan dari fitur Ink Tank, di mana pengguna tidak perlu kesulitan untuk mengisi kembali tinta printer. Ketika tinta printer akan mendekati habis, maka akan segera diberikan informasi dan bisa langsung melakukan pengisian tinta ulang.

Menariknya, anda tidak peru kesulitan karena tidak perlu menyuntikan tinta ke printer. Printer telah dibekali dengan teknologi Ink Tank yang terhubung langsung dengan katrid, nah anda tertarik menggunakan Epson L350? Berikut beberapa kelebihan menarik lainnya dari Epson L350 diantaranya ialah sebagai berikut:

Ink Tank Technology

Memiliki teknologi mumpuni untuk langsung mengisi tinta pada tangkinya, printer ini hanya perlu menuangkan tinta ke dalam tangki sesuai warnanya. Kemudian, tinta akan dialirkan secara otomatis dan bisa langsung melanjutkan pencetakan.

Konektivitas

Untuk dapat menggunakan Epson L350, anda dapat langsung menghubungkan printer dengan menggunakan USB tipe Hi-Speed 2.0. Sebagai tambahan, anda dapat menggunakan akses dari jaringan nirkabel dengan lebih fleksibel.

Resolusi Maksimal

Printer ini juga dbekali dengan kemampuan untuk dapat mencetak gambar dengan menggunkan resolusi yang maksimal, di mana dapat mencetak hingga maksimal resolusi 4800 dpi.

Sekilas tentang Resetter Epson L350

Download Resetter Epson L110 L210 L300 L350 L355 L550 L555

Resetter Epson L350 adalah tool yang berfungsi untuk mengatasi berbagai masalah pada printer seperti munculnya notifikasi error seperti:

  • Ink pad is at the end of its service life
  • It is nearly time to reset the ink levels
  • It is time to reset the ink levels
  • Waste ink is full
  • Service required

Pada printer terdapat bantalan spons sebagai tempat pembuangan tinta yang disebut Waste Ink Pad dimana setiap kali printer membersihkan head printer maka tinta kotor yang sebelumnya terdapat pada head akan dibuang ke spons pembuangan tinta (Waste Ink Pad) dan jika spons ini penuh maka akan muncul notifikasi error / lampu indikator printer akan berkedip dan printer tidak dapat digunakan untuk ngeprint.

Download Resetter Epson L350 Terbaru

Bagi anda yang membutuhkan resetter Epson L350 untuk melakukan reset pada printer anda sehingga printer kembali normal dan dapat digunakan seperti biasanya, anda bisa mendownloadnya disini. Link download resetter Epson L350 terbaru dan gratis bisa anda dapatkan dibawah ini:

Disarankan untuk menonaktifkan antivirus pada laptop / PC anda terlebih dahulu karena beberapa antivirus menganggap tool resetter ini sebagai virus.

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend