Download Resetter Epson L210 Gratis

Download Resetter Epson L210 Gratis (Terbaru 2022)

Download Resetter Epson L210 Gratis Developer: Seiko Epson
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 2MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Epson L210 menjadi printer yang direkomendasikan untuk Anda, printer yang memiliki fitur lengkap dengan kemampuan mencetak, memfotokopi, dan memindai dokumen fisik. Semuanya dapat Anda lakukan dengan hanya menggunakan satu perangkat.

Epson nampaknya selalu memperhatikan kebutuhan pasar akan minat perangkat printer yang semakin besar, melalui seri Epson L210 ini pengguna akan dimanjakan dengan berbagai macam teknologi untuk mencetak dan membuat berbagai macam dokumen penting. Printer ini dirancang untuk dapat melakukan pencetakan yang lebih tinggi, direkomendasikan untuk penggunaan printer tingkat tinggi di perkantoran.

Epson L seri memang memberikan banyak pilihan kepada pengguna, sehingga pengguna dapat memilih jenis printer berdasarkan spesifikasi yang sesuai dengan kebutuhan. Khusus untuk Epson L210, Anda dapat menggunakannya untuk kebutuhan pribadi di kantor maupun di rumah.

Fitur-Fitur Epson L210

Epson L210

Epson L210

Epson L210 dibekali dengan kemampuannya yang dapat mencetak, memindai, dan memfotokopi dokumen dengan lebhi mudah dan efisien. Memaksimalkan pekerjaan Anda untuk dapat bekerja dengan lebih fleksibel, berkat fiturnya maka Anda tidak perlu mengeluarkan biaya lebih untuk memindai dan memfotokopi dokumen. Bukan begitu?

Penggunaan dari Epson L210 juga sangat mudah, seperti biasanya yaitu menggunakan koneksi USB. Di Epson L210 telah terdapat koneksi USB terbaru, di mana telah menggunakan tipe Hi-Speed USB. Teknologi terbaru ini memungkinkan pengguna untuk dapat terhubung dengan kecepatan tinggi, sehingga akan memaksimalkan kinerja.

Epson L210 juga memiliki daya tahan penggunaan yang cukup tangguh, bisa bertahan mencetak dokumen dengan ribuan lembar perbulannya. Jika Anda tertarik menggunakan Epson L210, berikut kami rangkum apa saja fitur yang ada di dalam Epson L210.

Kemampuan Cetak

Epson L210 mampu mencetak dengan maksimal resolusi yang sangat tinggi, di mana mampu mencetak hingga 5760 x 1440 dpi. Tentunya, hasil gambar akan terlihat sangat jernih berkat teknologi PrecisionCore terbaru dari Epson.

Kecepatan Cetak

Untuk urusan kecepatan cetak, Epson L210 ini sangat handal yang mana dapat mencetak dokumen dengan kecepatan 27 ppm atau 26 lembar per menit. Sedangkan, untuk pencetakan dokumen berwarna mencapai 15 ppm.

Hemat Listrik

Penggunaan penuh dari printer ini sangat hemat, yang mana dapat mengonsumsi listrik hingga maksimal 13 Watt saja, sangat hemat!

Sekilas tentang Resetter Epson L210

Download Resetter Epson L110 L210 L300 L350 L355 L550 L555

Resetter Epson L210 adalah tool yang berfungsi untuk mengatasi berbagai masalah pada printer seperti munculnya notifikasi error seperti:

  • Ink pad is at the end of its service life
  • It is nearly time to reset the ink levels
  • It is time to reset the ink levels
  • Waste ink is full
  • Service required

Pada printer terdapat bantalan spons sebagai tempat pembuangan tinta yang disebut Waste Ink Pad dimana setiap kali printer membersihkan head printer maka tinta kotor yang sebelumnya terdapat pada head akan dibuang ke spons pembuangan tinta (Waste Ink Pad) dan jika spons ini penuh maka akan muncul notifikasi error / lampu indikator printer akan berkedip dan printer tidak dapat digunakan untuk ngeprint.

Download Resetter Epson L210 Terbaru

Bagi anda yang membutuhkan resetter Epson L210 untuk melakukan reset pada printer anda sehingga printer kembali normal dan dapat digunakan seperti biasanya, anda bisa mendownloadnya disini. Link download resetter Epson L210 terbaru dan gratis bisa anda dapatkan dibawah ini:

Disarankan untuk menonaktifkan antivirus pada laptop / PC anda terlebih dahulu karena beberapa antivirus menganggap tool resetter ini sebagai virus.

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

1 Comment
Inline Feedbacks
View all comments
cik nur

terimakasih,printer saya sudah normal kembali

Send this to a friend