Download Counter Strike Offline for PC Windows

Download Counter Strike Offline 1.6

Download Counter Strike Offline for PC Windows Developer: Valve Corporation
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 270MB



Siapa yang belum merasakan keseruan bermain Counter Strike? Game ini pernah menjadi game legend di masanya dan menjadi salah satu game yang banyak dimainkan, terutama oleh anaka-anak muda.

Counter Strike merupakan game tembak-tembakan yang digemari oleh anak tahun 2000-an. Sampai sekarang pun game ini masih menjadi salah satu yang terbaik meskipun kedatangan berbagai judul game dengan permainan yang tidak kalah seru.

Counter Strike merupakan game FPS yang isinya tentang peperangan melawan teroris. Sama seperti game-game pada umumnya, di game CS ini terdapat beberapa level yang bisa anda sesuaikan dengan kemampuan. Tantangannya pun bermacam-macam yang semakin menambah keseruan bermain game ini. Selain bisa dimainkan sendiri, Counter Strike juga bisa dimainkan dengan jumlah pemain yang banyak dalam waktu bersamaan.

Tips Bermain Counter Strike Offline

Bagi anda yang baru merasakan keseruan bermain Counter Strike offline, kami akan membagikan beberapa tips penting agar anda bisa memainkan game ini dengan lebih mudah. Tips ini sebenarnya juga bisa diterapkan untuk Counter Strike yang online.

1. Kenali tombol-tombol dasarnya

Tips pertama bagi anda yang baru memainkan Counter Strike offline adalah mengenali tombol-tombol dasar. Maksudnya, anda harus tahu dan sudah tidak bingung lagi kapan harus berlari, berjalan, melompat, membidik, menembak, menggunakan pisau, dan lain sebagainya.

Tidak mungkin anda bisa menembak musuh jika anda belum menguasai tombol-tombol tersebut. Maka dari itu, anda bisa mulai mempelajari dan pastikan tombol-tombol tersebut sudah di luar kepala.

2. Kenali map

Sama seperti game lainnya, Counter Strike offline juga memiliki map. Salah satu fungsi dari peta di game ini adalah mengetahui kira-kira dimana posisi musuh berada. Dengan begitu, anda bisa waspada dan bersiap-siap untuk bersembunyi atau menembak jika ada musuh di depan anda. Untungnya, map yang ada di game Counter Strike tidak terlalu sulit dipahami.

3. Kerja sama 

Kerja sama merupakan salah satu faktor yang menentukan keberhasilan bermain Counter Strike 1.6. Untuk level mudah, easy, atau beginner, mungkin anda masih bisa mengatasi musuh atau memenangkan musuh meskipun sendirian.

Namun ketika levelnya sudah tinggi, diperlukan kerja sama tim terutama ketika anda bermain bersama teman-teman anda, baik ketika anda menjadi counter maupun menjadi teroris. Dengan kerja sama tim, peluang untuk memenangkan misi menjadi lebih terbuka lebar.

4. Pahami Misi

Tips yang keempat adalah memahami misi. Anda harus bisa memahami misi tersebut karena setiap level level memiliki misi yang berbeda-beeda. Beberapa misi yang ada di Counter Strike 1.6 seperti menjinakkan bom, membunuh musuh dengan senjata tertentu, dan lain sebagainya. Dengan memahami misi, maka anda bisa melangkah ke tahap selanjutnya.

Download Counter Strike Offline

Nanti, para pemain tersebut akan dibagi menjadi dua tim, yaitu tim yang menjadi teroris dan mana tim yang menjadi counter. Game ini sebenarnya bisa anda mainkan secara online maupun offline. Namun kali ini kami hanya akan fokus pada game Counter Strike offline saja.

Salah satu game CS offline yang populer adalah Counter Strike 1.6. Game ini sudah terkenal dimana-mana dan bahkan di warnet sudah terinstal game ini. Senjata yang disediakan di game ini pun cukup banyak dan anda tinggal memilih mana senjata yang anda butuhkan atau yang anda perlukan sesuai dengan misi. Download Counter Strike offline for PC Windows melalui link dibawah ini:

Leave a Reply

Send this to a friend