HONOR Watch GS Pro ES Jam Tangan

Honor Rilis Outdoor Watch GS dan Watch ES untuk Kebugaran

NESABAMEDIA.COM – Hingga saat ini Honor telah memilih tampilan fashion-forward untuk jam tangan pintar-nya, dengan penekanan pada pelacakan kebugaran dan masa pakai baterai yang lama.

Pengumuman Honor Watch GS dan ES membawa merek ini ke arah yang baru, dengan desain yang lebih kokoh dan daftar fitur khusus yang akan menarik bagi pendaki akhir pekan dan siapa saja yang menyukai petualangan ringan di luar ruangan.

Bodi Watch GS terbuat dari polikarbonat yang diperkuat dengan bezel baja tahan karat, semuanya dibuat untuk memenuhi standar ketangguhan militer MIL-STD-810G. Ini tahan air hingga 50 meter dan tahan terhadap guncangan dan suhu ekstrim juga. Dengan kata lain, tidak masalah jika Anda mengajaknya berenang, ski, atau hiking.

Layar sentuh AMOLED melingkar 1,39 inci, 454 × 454 piksel menjanjikan tampilan yang sangat tajam dengan kerapatan piksel 326ppi, dan seperti MagicWatch 2, ia menghadirkan sistem operasi milik Honor sendiri, sehingga dapat terhubung ke smartphone yang menjalankan Android dan iOS. Di bagian belakang ada sensor detak jantung, sedangkan di dalam Watch GS memiliki GPS, yang mengaktifkan salah satu fitur menonjolnya yang disebut Route Back.

Inilah yang membuatnya menarik bagi para pendaki. Jam tangan mencatat posisi awal Anda sehingga Anda selalu dapat menavigasi kembali ke sana bahkan tanpa sinyal GPS di ponsel Anda, dengan menggunakan serangkaian “remah roti” digital untuk membantu Anda kembali ke rumah. Berguna jika Anda benar-benar berada di alam liar. Ada sedikit kemungkinan baterai akan habis selama waktu ini kecuali Anda benar-benar hilang, karena baterai akan bertahan selama 25 hari dengan pengisian penuh, dan kembali 48 jam dengan GPS yang terus berjalan.

Perangkat lunak ini mencakup 100 mode latihan yang berbeda, dengan mode ski baru yang melacak kecepatan maksimum, kemiringan terbesar, dan juga berfungsi saat bermain ski lintas alam atau seluncur salju. Pelari dapat mencoba sistem panduan verbal lengkap dengan titik data yang diucapkan saat menghubungkan jam tangan ke sepasang headphone Bluetooth. Watch GS memiliki ruang penyimpanan yang cukup untuk 500 lagu.

Selain fitur pelacakan kebugaran sehari-hari yang biasa, Watch GS memiliki pelacakan tidur menggunakan sistem Huawei TruSleep 2.0, pelacakan SpO2, monitor stres, dan deteksi latihan otomatis. Watch GS akan tersedia dalam warna hitam, putih, atau biru kamuflase perkotaan yang keren, tetapi harganya belum dapat dikonfirmasi. Diluncurkan di IFA 2020, Watch GS akan segera tersedia di Eropa.

Honor Watch ES

Watch GS digabungkan dengan Watch ES, yang berada di antara gelang kebugaran Honor dan jam tangan pintar MagicWatch 2. Ini terlihat seperti gelang kebugaran yang terlalu besar dan lebih modis dengan layar AMOLED 1,64 inci dengan bezel kecil di sekitarnya. Ini sangat ringan dengan berat 21 gram dan dirancang untuk menarik penggemar olahraga biasa.

Seperti Watch GS, Watch ES memiliki sensor detak jantung, pelacakan SpO2, pelacakan tidur, pemantauan stres, dan pelacak siklus wanita juga. Watch ES hadir dalam warna hitam, putih, atau merah muda, dan baterai akan bertahan selama 10 hari sebelum perlu diisi ulang. Harga belum dikonfirmasi pada saat penulisan, dan kami akan memperbarui di sini saat kami mengetahui lebih lanjut.

Leave a Reply

Send this to a friend