• Our Partners:

Samsung Galaxy Fit 2 - Daya Tahan Baterai Hingga 15 Hari

Baterai Samsung Galaxy Fit 2 Mampu Bertahan Berapa Lama?

NESABAMEDIA.COM – Kurang dari sebulan setelah mengumumkan Galaxy Watch 3, Samsung menambahkan perangkat sandangan (wearable) lain ke portofolionya dengan Galaxy Fit 2 dengan baterai yang mumpuni. Pelacak generasi kedua adalah alternatif yang lebih ramping untuk jam tangan pintar perusahaan dan memiliki kebugaran pada intinya.

Samsung mengumumkan pelacak selama acara virtual daring Life Unstoppable, yang diadakan tahun ini (2/9/2020) untuk pertama kalinya di tempat konferensi pers biasa di IFA di Berlin. Fitur menonjol dari jam tangan ini adalah masa pakai baterainya. Samsung mengatakan baterai Galaxy Fit 2 mampu bertahan hingga 15 hari dengan biaya, dibandingkan dengan hampir dua hari yang akan Anda dapatkan dari salah satu jam tangan pintar Samsung yang lengkap.

Seperti pendahulunya, Samsung Galaxy Fit 2 memiliki layar sentuh AMOLED persegi panjang yang dibungkus dengan pita silikon, tetapi kali ini bodinya ditempatkan di dalam pita silikon, bukan dibingkai dengan logam. Itu juga tidak memiliki tombol fisik di samping dan telah menggantinya dengan tombol virtual di bagian depan di bawah layar. Dan ada lebih banyak cara untuk menyesuaikannya. Samsung telah menambahkan 70 opsi tampilan jam yang berbeda untuk dipilih untuk Fit 2.

Ini juga meningkatkan fitur kebugarannya dan dapat melacak hingga lima jenis latihan yang berbeda, memberikan wawasan tentang kalori yang terbakar, detak jantung, jarak, dan banyak lagi. Ini memiliki analisis tidur yang lebih komprehensif yang menilai setiap malam tidur dan memberikan rincian tahapan yang berbeda di aplikasi Samsung Health.

Fit 2 mencakup banyak kemampuan jam tangan pintar dasar, termasuk menampilkan panggilan dan menampilkan pemberitahuan atau notifikasi aplikasi. Ia bahkan memiliki opsi balasan cepat dengan tanggapan yang telah terhubung untuk ponsel Android (hanya beberapa perangkat saja yang mendukung). Tetapi ada pula kekurangan fitur yang lebih canggih, seperti pembayaran seluler dan streaming musik.

Samsung tidak memberikan detail ketersediaan untuk Galaxy Fit 2 terutama di pasar Indonesia, tetapi kami berharap harganya kurang dari $100 atau sekitar Rp1,5 juta ketika akhirnya dipasarkan mungkin mulai tahun 2021 mendatang.

Leave a Reply

Send this to a friend