bocoran samsung galax watch 3 2020

Beberapa Bocoran Samsung Galaxy Watch 3 yang Sudah Terkonfirmasi

NESABAMEDIA.COM – Satu setengah tahun telah berlalu sejak Samsung merilis Galaxy Watch, jam tangan pintar dengan bezel berputar yang disukai penggunanya. Sementara itu, ada Galaxy Watch Active dan Galaxy Watch Active 2, dan rumor bocoran Samsung Galaxy Watch 3 akan segera hadir. Akankah kita melihatnya di acara Samsung Galaxy Unpacked berikutnya perusahaan?

Perangkat ini pertama kali terlihat di Komisi Komunikasi Federal dengan nomor model SM-R8xx, dalam sejumlah variasi. Diagram yang dikirimkan ke FCC menunjukkan nama Galaxy Watch tanpa nomor yang terlampir. Sekarang, di aplikasi Galaxy Wearable terbaru, sebuah gambar muncul dengan label “Galaxy Watch 3”, menurut detektif di XDA-Developers.

Samsung mengajukan enam model Galaxy Watch berikutnya di FCC. Ada SM-R840 dan SM-R850, kemungkinan mewakili dua ukuran bezel arloji yang berbeda – 41mm untuk arloji yang lebih kecil dan 45mm untuk yang lebih besar. Setiap perangkat hadir dalam versi standar serta SM-R – X dan SM-R – 5X (mis. SM-R840X, SM-R855X). Ini kemungkinan berdiri untuk Wi-Fi dan versi yang terhubung dengan seluler, dan mungkin juga edisi titanium mewah dari masing-masing. Tidak mungkin Samsung akan memasukkan konektivitas 5G karena kebutuhan daya akan menghabiskan terlalu cepat.

Fitur

Kembalinya branding Galaxy Watch, meninggalkan nama “Aktif”, berarti kembalinya bezel yang berputar yang menjadi ciri khas perangkat Samsung yang dapat dikenakan sejak jam Galaxy S2. Galaxy Watch Active 2 terbaru menampilkan sensor electrocardiogram (ECG) baru, serta pemantauan tekanan darah, jadi kami akan senang melihat fitur-fitur tersebut datang ke Galaxy Watch 3. berikutnya. Tentu saja, kami berharap ini akan mempertahankan daya tahan, konektivitas, dan layar teratas ditemukan pada jam tangan pintar terakhir Samsung Galaxy.

Detektif digital di XDA Developers melihat kode di belakang aplikasi Galaxy Watch 3 Plugin baru dan menemukan beberapa fitur baru untuk smartwatch mendatang.

Gerakan tangan tampaknya datang ke Galaxy Watch 3, dengan pemakainya dapat menjawab panggilan telepon dengan mengepalkan dan mengepalkan tangan mereka – dan mengabaikan panggilan telepon dengan menjabat tangan mereka.

Samsung dikatakan juga menambahkan deteksi jatuh ke Galaxy Watch 3; perangkat yang akan datang akan teks lokasi pemakai dan rekaman suara lima detik untuk kontak darurat jika tidak ada respon selama 60 detik setelah jatuh

Desain

Gambar bocoran Samsung Galaxy Watch 3 memperlihatkan desain jam Galaxy S2 klasik. Seorang leaker yang menggunakan “Sal” dan menjalankan saluran YouTube TechTalkTV yang produktif memposting gambar perangkat keras Galaxy Watch 3 aktual dengan layar aktif. Kita harus mencatat bahwa perangkat keras melewati banyak fase desain sebelum diluncurkan dan tidak jarang melihat teknologi baru berjalan di dalam roda gigi lama selama fase pengujian.

Dengan menggali kode di balik aplikasi plugin yang akan datang, XDA Developers menemukan sejumlah wajah arloji baru. Anda dapat melihat semuanya di sini.

Harga dan tanggal rilis

Harga perangkat jam tangan ini belum terkonfirmasi dan kami masih mempelajari lebih detail tentang biaya serta waktu perilisannya di acara Galaxy Unpacked mendatang pada 5 Agustus.

Leave a Reply

Send this to a friend