• Our Partners:

Tunda Perilisan Pocket

Analogue Tunda Perilisan Pocket Sampai 2021

NESABAMEDIA.COM – Pocket, handheld dari Analogue ini dipastikan akan mengalami penundaan perilisan. Analogue mengungkap keadaan di dunia saat ini menjadi alasan tertundanya perilisan Pocket.

Analogue resmi memperkenalkan Pocket pada tahun kemarin. Pocket diperkenalkan sebagai handheld dengan desain modern serta sleek untuk memainkan kartrid Game Boy lawas. Kala itu perilisan Pocket direncanakan pada tahun ini.

Sayangnya Analogue memastikan bahwa keadaan dunia saat ini menjadikan jadwal perilisan mundur sampai Mei 2021. “Keadaan global yang tidak menguntungkan dalam urusan dan tantangan rantai pasokan di luar kendali kami,” jelas Analogue mengenai tertundanya perilisan Pocket.

Di sisi lain, pre-order untuk handheld ini akan mulai dibuka dalam waktu dekat. Pada 3 Agustus pukul 8AM PT / 11AM ET.

Selain itu, perusahaan juga mengungkap akan adanya sedikit perubahan desain pada Pocket. Tombol untuk start, select, dan home akan berubah di bagian bawah. Sedangkan optional dock, seperti diungkap Analogue, “slot USB-C telah disembunyikan untuk menambah stabilitas.”

Tambahan lain, akan ada aksesoris untuk Pocket. Ada hard case clear plasticfast charger,  dan adaptor untuk kartrid. Sehingga pengguna bisa memainkan gim dari Game Gear, Neo Geo Pocket Color, dan Atari Lynx.

Perilisan Pocket memang sudah dinanti-nanti sejak diperkenalkan tahun kemarin. Salah satunya karena Analogue sudah dikenal luas sebagai produsen hardware unggulan untuk bermain gim-gim lawas. Rilisan sebelumnya dari Analogue ada Mega SG dan Super nt yang sangat digemari dan populer.

Tunda Perilisan Pocket

Poket merupakan handheld gaming pertama dari Analogue. Fitur yang diusung gadget ini antara lain layar LCD Gorilla Glass 3.5-inch dan 665ppi. Serta baterai dengan kapasitas 4300 mAh yang tahan untuk bermain game selama 6 jam. Selain itu juga dukungan untuk kartrid Game Boy, GBC, dan GBA. Poket juga mengusung built-in synthesizer.

Gadget Analogue Pocket ini sendiri digadang-gadang akan dirilis dengan banderol $199.99. Sedangkan optional dock, yang membuat bisa bermain gim tersebut di TV, dapat diperoleh dengan harga $99.

Tidak sabar menunggu perilisan Pocket pada Mei 2021 depan? Jangan ketinggalan untuk pre-order handheld ini ya!

Leave a Reply

Send this to a friend