• Our Partners:

acara perilisan galaxy note 20 unpacked

Cara Menonton Acara Samsung Galaxy Unpacked 2020

NESABAMEDIA.COM – Samsung mengadakan beberapa acara pengenalan produk perangkat keras setiap tahun, tetapi acara musim gugur tahunannya, tempat meluncurkan perangkat baru dalam seri Note, biasanya merupakan salah satu yang terbesar. Tahun ini tidak terkecuali, meskipun agak berbeda karena akan diadakan hanya secara online. Selain Galaxy Note 20 yang baru, Samsung juga dikabarkan bakal mengungkap ponsel lipat yang baru, dan kami kemungkinan akan mendapat kabar tentang perangkat rumah pintar baru.

Tertarik untuk melihat sendiri acara tersebut? Berikut yang perlu Anda ketahui tentang cara menonton acara hardware Samsung Galaxy Unpacked 2020.

Cara menonton Galaxy Unpacked 2020

Samsung Galaxy Unpacked 2020 akan berlangsung pada Rabu, 5 Agustus pukul 10 pagi Eeastern Time atau 21.00 WIB. Ada beberapa cara yang bisa Anda coba, tetapi sejauh ini cara termudah untuk menonton acara tersebut adalah dengan mengakses situs web Samsung untuk melakukan streaming langsung. Kemungkinan streaming langsung itu juga akan tersedia di YouTube, tetapi kami belum memiliki tautan ke sana.

Apa yang diharapkan dari acara ini?

Mungkin peluncuran yang paling ditunggu-tunggu di Unpacked adalah Samsung Galaxy Note 20 baru, yang kemungkinan akan menjadi ponsel terbaik Samsung. Perangkat ini akan menawarkan prosesor Snapdragon 865, ditambah dengan kamera belakang tiga – termasuk satu lensa zoom gaya periskop. Bersamaan dengan itu, perangkat ini kemungkinan juga akan mencakup layar 120Hz, konektivitas 5G, dan banyak lagi. Mungkin ada tiga model Galaxy Note 20 dengan berbagai ukuran, jadi harus ada sesuatu untuk semua orang.

Mungkin bahkan lebih keren daripada Galaxy Note 20 adalah Samsung Galaxy Z Fold 2. Lipat baru adalah kelanjutan dari Galaxy Fold asli, dan menukar tampilan depan kecil untuk yang lebih besar, dengan guntingan kamera lubang-lubang . Perbaikan lainnya, seperti kekuatan pemrosesan yang lebih, juga diharapkan. Secara umum, sebagian besar berharap bahwa perangkat akan beralih dari masalah yang sering ditemukan pada ponsel generasi pertama, dan menawarkan pengalaman yang lebih baik yang dapat membuat argumen yang lebih menarik untuk ponsel lipat.

Mungkin saja kita akan melihat perangkat keras lain, meskipun rumornya masih minim. Kita bisa melihat Galaxy Watch 3, dan ada kemungkinan Samsung akan merilis generasi ponsel flip kedua yang disebut Galaxy Z Flip 5G.

Leave a Reply

Send this to a friend