Apple iOS 13.6.1 Update

Pembaruan Apple iOS 13.6.1 Hapus Tanda Hijau pada Beberapa iPhone

NESABAMEDIA.COM – Sebulan setelah Apple meluncurkan versi iOS 13.6 dari sistem operasi selulernya, perusahaan teknologi tersebut baru saja merilis pembaruan iOS 13.6.1 untuk menangani sejumlah masalah.

Pertama, update Sistem Operasi ini memperbaiki masalah manajemen termal atau suhu panas ponsel yang menyebabkan beberapa layar menunjukkan error warna hijau, masalah yang memengaruhi perangkat iPhone 11 dan tampaknya dipicu oleh pembaruan sebelumnya, kemungkinan iOS 13.4.

Pembaruan juga menangani masalah yang berarti berkas data sistem yang tidak dibutuhkan mungkin tidak dihapus secara otomatis saat penyimpanan yang tersedia rendah.

Akhirnya, iOS 13.6.1 memecahkan masalah di mana Pemberitahuan Eksposur dapat dinonaktifkan untuk beberapa pengguna. Fitur ini hadir dengan iOS 13.5 dan memungkinkan aplikasi pelacakan kontak dari pemerintah dan otoritas kesehatan masyarakat untuk memberi tahu seseorang jika mereka terpapar COVID-19, dan, dalam kasus seperti itu, menjelaskan tindakan apa yang harus mereka ambil untuk menghindari menulari orang lain.

Apple mencatat bahwa beberapa fitur mungkin tidak tersedia untuk semua wilayah atau di semua perangkat selulernya. Informasi lebih rinci tentang konten keamanan pembaruan perangkat lunak Apple tersedia dari halaman ini di situs webnya.

Anda dapat menggunakan iOS 13.6.1 dengan membuka perangkat Anda, mengetuk Pengaturan> Umum> Pembaruan Perangkat Lunak, lalu mengikuti instruksinya.

Dengan iOS 14 yang diharapkan mendarat bulan depan, iOS 13 akan segera menjadi bagian dari masa lalu bagi sebagian besar pengguna iDevices. iOS 14 menandai perubahan besar dari versi sistem operasi seluler Apple sebelumnya, dengan pengguna menawarkan opsi penyesuaian yang lebih besar untuk layar beranda mereka melalui widget. Untuk informasi lebih lanjut, lihat pilihan Tren Digital dari sembilan fitur terbaik yang hadir dengan iOS 14.

Sebelumnya di versi 13.6, Apple menambah fitur serta pembaruan mulai dari kunci mobil digital (untuk kemudahan mengunci membuka kunci mobil menggunakan iPhone), iMessage, Apple News Today dan Apple News+ Audio Podcast (baru tersedia di Amerika Serikat), Kesehatan (pendeteksi gejala penyakit seperti batuk, demam, meriang, yang bekerja sama dengan pengembang pihak ketiga), serta perbaikan kendala (bug) seperti update otomatis melalui WiFi, iCloud Drive, dan VPN.

Leave a Reply

Send this to a friend