Download DLC Boot Terbaru

Download DLC Boot 2019.3.6 Build 190411

Download DLC Boot Terbaru Developer: DLC Boot
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 3GB



DLC Boot merupakan aplikasi yang digunakan memperbaiki permasalahan pada Windows. Fungsinya pun sama dengan Hiren dimana anda bisa masuk ke komputer atau laptop anda meskipun Windows sudah rusak. DLC Boot memiliki banyak fitur yang sangat bermanfaat untuk mengetahui permasalahan Windows serta memperbaikinya. Apa saja fitur-fitur tersebut? Berikut ini kami akan memberikan informasinya kepada anda.

Fitur-Fitur DLC Boot

Download DLC Boot Terbaru

Tampilan DLC Boot

 

Beberapa fitur yang tersedia pada aplikasi DLC Boot adalah sebagai berikut:

  • Mini Windows: Meskipun sistem yang ada di sistem operasi Windows sudah rusak dan bahkan sudah tidak ada, namun anda masih bisa masuk dengan melalui DLC Boot. Hal ini karena aplikasi ini sudah dilengkapi dengan fitur Mini Windows yang dpat anda gunakan secara langsung.
  • Mampu Mengecek Kondisi Harddisk: Salah satu permasalahan tidak bisa masuk ke Windows adalah karena harddisk yang bermasalah. Dengan menggunakan DLC Boot, anda bisa mengecek seperti apa kondisi harddisk anda pada saat itu sehingga anda bisa tahu apakah harddisk anda rusak atau tidak.
  • Restore dan Backup: Fitur ketiga yang dimiliki oleh DLC Boot adalah anda bisa langsung backup dan restore data dengan mudah dan cepat. Fitur ini membuat anda hanya perlu sekali klik saja ketika ingin mengamankan data-data anda jika ingin melakukan install ulang.
  • Mengembalikan File yang Hilang: Jika anda tidak sengaja menghapus file, sementara file anda tersebut sangat penting atau mungkin file anda terhapus oleh virus, anda bisa mengembalikannya dengan menggunakan DLC Boot.
  • Menghilangkan Virus: Salah satu penyebab utama kerusakan pada sistem Windows adalah virus. Anda bisa mengatasi gangguan virus yang berbahaya tersebut dengan aplikasi DLC Boot.
  • Melakukan Crack Pada Sistem Windows: Meskipun DLC Boot memiliki fitur ini, namun kami sarankan anda tidak perlu menggunakannya. Hal ini memungkinkan anda menggunakan sistem operasi Windows yang bajakan.
  • Portable: Dengan adanya fitur ini, maka anda bisa menginstalnya melalui flashdisk yang memiliki kapasitas minimal 1 GB. Dengan begitu, anda bisa langsung menggunakan flashdisk anda tersebut untuk mengatasi permasalahan yang ada pada komputer atau laptop anda.

Beberapa Permasalahan Windows yang Bisa Diperbaiki Oleh DLC Boot

Kira-kira apa saja permasalahan pada sistem operasi Windows yang bisa diperbaiki menggunakan DLC Boot? Berikut ini akan kami berikan informasinya kepada anda.

  • Blue Screen: Blue screen atau tidak bisa booting merupakan salah satu permasalahan yang bisa diatasi dengan menggunakan DLC Boot. Aplikasi ini secara otomatis akan mencari apa yang menyebabkan komputer anda mengalami blue screen.
  • Kerusakan Harddisk: Secara umum, sulit mengecek kerusakan pada harddisk. Namun anda jangan khawatir karena DLC Boot mampu mencari sumber kerusakannya.
  • Kerusakan RAM: Sama dengan kerusakan pada harddisk, aplikasi ini juga secara otomatis mencari penyebab RAM yang bermasalah.
  • Virus Komputer: Ada banyak virus komputer yang sulit dihapus hanya dengan aplikasi antivirus biasa. Namun DLC Boot mampu menghapus virus yang berbahaya tersebut.
  • Lupa Password: Bagi anda yang lupa password Windows sehingga tidak bisa masuk ke tampilan awal Windows, anda bisa mengatasi masalah tersebut dengan DLC Boot.

[Link Download 1]

[Link Download 2]

Leave a Reply

Send this to a friend