Download Simple Port Forwarding 3.8.5

Download Simple Port Forwarding Terbaru Developer: Simple Port Forwarding
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 7MB


Simple Port Forwarding adalah sebuah software yang dapat membantu pengguna untuk menghapus fitur keamanan dengan cara membuka portal yang melindungi koneksi ke sebuah layanan.

Biasanya terdapat koneksi-koneksi ADSL yang diatur sedemikian rupa dagar tidak dapat menjalankan software-software tertentu. Untuk itulah Simple Port Forwarding hadir sebagai software yang membantu untuk membuka portal yang melindungi koneksi.

Simple Port Forwarding bekerja bersama dengan Halaman Web dan tidak secara langsung bekerja dengan router pengguna.  Ini tidak ada bedanya dengan menggunakan Firefox, IE atau browser lain yang berfungsi untuk mengatur port forwarding pengguna sendiri. Simple Port Forwarding ini juga bekerja secara otomatis bagi penggunanya. Ini merupakan cara yang lebih mudah untuk meneruskan porta.

Fitur dan Kegunaan Simple Port Forwarding

Download Simple Port Forwarding Terbaru

Tampilan Simple Port Forwarding

  • Simple Port Forwarding ini memiliki banyak alat tambahan, seperti alat untuk mengatur IP pengguna menjadi statis atau kembali ke DHCP. Saat port meneruskan router kemudian router meneruskan kembali ke alamat IP. Ketika DHCP diaktifkan, alamat IP pengguna dapat berubah dan dengan demikian merusak penerusan port. Dengan mengatur IP pengguna ke statis, maka itu tidak akan dapat Dengan demikian cara menambahkan alat ini untuk membuat pengaturan IP statis semudah mungkin bagi orang-orang daripada melakukannya secara manual pada sistem yang ada (yang jika seseorang belum pernah melakukannya sebelumnya, maka ini mungkin cara yang sedikit membingungkan).
  • Simple Port Forwarding ini juga dibuat untuk menambahkan port ke firewall Windows dengan sangat mudah dengan hanya melakukan beberapa klik. Setelah port pengguna diteruskan, pengguna dapat menguji apakah port tersebut dapat diakses langsung dari dalam software menggunakan penguji port bawaan atau tidak.
  • Satu hal yang menyenangkan tentang Simple Port Forwarding ini adalah pengguna dapat melihatnya bekerja dengan router pengguna sendiri. Jadi, jika ada masalah yang terjadi, pengguna akan dengan cepat mengetahuinya, juga rasanya lebih baik melihat apa yang terjadi dengan router pengguna senfiti dibandingkan dengan hanya berharap softwarenya bekerja.
  • Software ini memiliki fitur kecil lainnya, seperti cara mudah mengunduh dan menjaga perute, port software, dan bahasa tetap mutakhir dengan klik sederhana pada tetikus Anda

Download Simple Port Forwarding

Simple Port Forwarding memiliki database besar port yang dikenal untuk lebih dari 700+ game dan software lainyya sehingga membantu penggna untuk dapat menemukan port yang dibutuhkan menjadi sedikit lebih mudah. Software ini juga akan mengingat aplikasi khusus yang pengguna masukkan, sehingga pengguna tidak perlu memasukkannya kembali.

Simple Port Forwarding ini mampu mengingat alamat IP terakhir yang penggna gunakan untuk meneruskan kembali pada saat pengguna menggunakannya lagi. Ini akan sangat membantu pengguna sehingga pengguna tidak harus mengaturnya setiap kali memuat port baru. Download Simple Port Forwarding terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 5,00 out of 5)
Loading...

Leave a Reply

Send this to a friend