Download Hiren’s Boot CD Terbaru 15.2

Download Hiren's Boot CD Terbaru Developer: Hiren’s Boot CD
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 590MB


Pernahkah anda ketika menyalakan laptop atau komputer tetapi tampilan pada layar komputer tetap hitam dan hanya menampilkan merk dari perangkat komputer. Bisa jadi terjadi kerusakan pada perangkat penyimpanan hard disk atau sistem operasinya, bisa juga terjadi kerusakan pada perangkat komponon komputer yang lainya, lalu bagaimana cara mengatasi permasalahan komputer yang seperti ini? Masuk sistem operasi saja tidak bisa. Untuk mengatasi masalah tersebut, anda membutuhkan software pembantu seperti Hiren’s Boot CD.

Bagi sebagian besar pengguna komputer mungkin tidak pernah mendengar program aplikasi yang ini, karena pengguna Hiren’s Boot CD biasanya adalah teknisi komputer yang menggunakanya untuk memperbaiki komputer yang mengalami kerusakan pada sistem maupun hard disk. Proses penggunaanya memang tidak seperti pada aplikasi komputer pada umumnya, mengingat Hiren’s Boot CD adalah sebuah program komputer yang berjalan melalui boot cd, di dalam paket Hiren’s Boot CD terdapat berbagai macam paket aplikasi yang berfungsi untuk kebutuhan perbaikan.

Kegunaan Hiren’s Boot CD

Download Hiren's Boot CD Terbaru

Tampilan Hiren’s Boot CD

Sampai saat ini pengembangan perangkat lunak Hiren’s Boot CD sudah mencapai versi terbarunya, dimana pada fitur guinya sudah menggunakan tampilan windows 10 sesuai dengan perkembangan sistem operasi keluaran microsoft yang paling baru, dulu Hiren’s Boot CD menggunakan tampilan gui windows xp karena untuk memudahkan penggunakan supaya lebih familiar, dan sekarang menggungkan tampilan windows 10 juga untuk tujuan yang sama, yaitu untuk memudahkan penggunakan dalam menggunakan Hiren’s Boot CD.

Sebenarnya di dalam paket software Hiren’s Boot CD terdapat berbagai macam software aplikasi yang berfungsi untuk kebutuhan perbaikan, tetapi yang paling populer di kalangan pengguna komputer ketika menggunakan Hiren’s Boot CD adalah untuk menyelamatkan data. Karena di dalam Hiren’s Boot CD terdapat fitur gui windows yang tampilanya mirip windows 10, dari fitur tersebut anda dapat menyelamatkan data penting dari Hiren’s Boot CD walaupun sistem operasi yang terpasang pada hard disk sudah rusak dan tidak bisa di booting.

Dari namanya saja kita seharusnya sudah dapat mengetahui bagaimana Hiren’s Boot CD berjalan, yaitu dengan melalui proses booting, yang artinya jika anda ingin menggunakan Hiren’s Boot CD, anda harus membuat file Hiren’s Boot CD terpasang pada kepingan cd dengan cara bootable, biasanya para pengguna komputer ketika mengoperasikan Hiren’s Boot CD menggunakan kepingan CD dan mengaksesnya lewat CD ROM, namun pada versi terbaru, Hiren’s Boot CD dapat di jalankan lewat bootable flashdisk, sehingga akan memudahkan anda dalam menggunakan Hiren’s Boot CD.

Download Hiren’s Boot CD Terbaru

Mengingat perkembangan sekarang banyak sekali laptop atau notebook yang tidak tersedia perangkat DVD ROM, sehingga ini membuat pengembang Hiren’s Boot CD melakukan inovasi supaya Hiren’s Boot CD dapat di jalankan lewat flashdisk, dan yang paling penting adalah software Hiren’s Boot CD bersifat free software, yang artinya anda dapat mengunduh dan menggunakan Hiren’s Boot CD dengan gratis tanpa harus membeli lisensi apapun. Link download Hiren’s Boot CD terbaru bisa anda dapatkan dibawah ini:

Ada pertanyaan atau komentar?

Send this to a friend