Download mHotspot 9.7.8.9

Download mHotspot Terbaru Developer: mHotspot
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 1.3MB


Jika anda pernah berfikir bagaimana caranya untuk memasang hotspot sendiri di rumah, maka otomatis anda akan berfikir tentang biaya penggunaan perbulanya, belum lagi biaya pemasangan di awal yang biasanya cukup mahal.

Tetapi sekarang anda sudah tidak perlu memikirkan hal itu lagi, karena jika anda ingin memiliki hotspot yang anda siapkan hanya laptop atau komputer yang memiliki perangkat jaringan wifi, dan perangkat lunak tambahan yaitu mHotspot.

mHotspot adalah sebuah perangkat lunak pihak ketiga yang mampu untuk menciptakan sebuah layanan hotspot dengan memanfaatkan perangkat laptop, dengan menggunakan mHotspot dan sistem operasi windows 7 maupun 8 anda akan memiliki sebuah perangkat hotspot yang bisa di nikmati oleh perangkat lainya, seperti smartphone maupun laptop lain.

Kenapa hanya windows 7 dan 8? karena pada sistem operasi windows 10 sudah menyediakan perangkat seperti ini, sehingga ini di khususkan untuk pengguna windows 7 dan windows 8 saja.

Fitur dan Keunggulan mHotspot

Download mHotspot Terbaru

Tampilan mHotspot

  1. Aplikasi mHotspot memungkinkan anda untuk berbagi sumber daya internet ke banyak pengguna lainya, setidaknya anda dapat membagikan koneksi ke 10 pengguna lain, yang artinya hotspot anda dapat di sambungkan ke 10 perangkat lainya.
  2. Dengan menggunakan aplikasi mHotspot anda dapat seeting nama id hotspot anda sesuka hati tanpa ketentuan apapun.
  3. Mengambil sumber daya internet dari berbagai macam sambungan yang terhubung ke laptop anda, intinya apapun internet yang anda gunakan, semuanya dapat di bagikan lewat mHotspot.
  4. Anda dapat memonitoring berbagai macam perangkat yang terhubung lewat mHotspot yang anda miliki, bahkan anda dapat mengetahui nama laptop, ip address dan mac address yang mereka gunakan.
  5. mHotspot menyediakan monitoring sumber daya yang telah anda dan pengguna mHotspot anda gunakan, sehingga anda dapat mengontrol pemakaian bandwidth.

Dengan menggunakan aplikasi mHotspot akan memungkinkan anda untuk berbagi jaringan internet tunggal, seperti jaringan lan, ethernet, koneksi data, 3G, 4G untuk di bagikan dengan pengguna internet lainya yang memiliki layanan perangkat wifi juga, perangkat ini seperti layanan hotspot pribadi pada smartphone yang biasa di sebut dengan tathering. Dengan menggunakan mHotspot pada laptop anda, anda tidak memerlukan lagi perangkat tambahan seperti router, access point atau perangkat jaringan lainya.

Download mHotspot Terbaru

Seperti layaknya hotspot yang di pancarkan di tempat lainya, dengan menggunakan mHotspot juga menyediakan keamanan yang terjamin, mHotspot menyediakan beberapa jenis kemanan untuk mengamankan koneksi data anda, dari control aplikasi anda juga dapat mengatur berbagai macam settingan seperti id hotspot dan password.

Selain itu anda juga dapat mengatur sumber daya internet mana yang akan anda bagikan lewat mHotspot. Jumlah batasan user yang bisa terhubung ke hotspot anda juga bisa di batasi, dan anda dapat mengontrolnya lewat monitor yang tersedia di interface mHotspot. Download mHotspot terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 5,00 out of 5)
Loading...

Leave a Reply

Send this to a friend