Download KOPLAYER Terbaru 1.4.1056

Download KOPLAYER Terbaru Developer: Koplayer Team
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 370MB


Bermain game di zaman sekarang seperti sudah menjadi salah satu kebutuhan sekunder, bahkan untuk sebagian orang sudah menjadi pekerjaan. Game yang sedang populer saat ini adalah game android, tetapi banyak sebagian dari pengguna merasa keberatan terhadap ukuran dari game yang di unduh. Lalu bagimana cara mengatasi permasalahan tersebut? Para gamer profesional biasanya menggunakan emulator android untuk menjalankan dan memainkan game nya.

Kenapa menggunakan emulator? Karena dari segi spesifikasi dan kemampuan jelas akan lebih baik di bandingkan dengan menggunakan perangkat android yang sesungguhnya, salah satu emulator android khusus untuk nge game yang sering di gunakan adalah Koplayer, emulator ini menempatkan diri sebagai perangkat lunak emulator yang khusus untuk menjalankan game, di dalam website resminya, Koplayer lebih mengedepankan konsep penggunaan game untuk di pasang pada Koplayer.

Kegunaan KOPLAYER Emulator

Download KOPLAYER Terbaru

Tampilan KOPlayer Emulator

Keunggulan yang di tawarkan oleh Koplayer:

  1. Online Multi Account, dengan menggunakan aplikasi emulator Koplayer anda akan dapat menjalankan beberapa macam game yang sama sekaligus dalam satu waktu, tidak seperti emulator pada umumnya yang benar-benar mengangkat fungsi android yang real, Koplayer mampu untuk menjalankan beberapa game yang sama dalam satu waktu, sehingga ini akan bermanfaat untuk anda yang benar-benar games.
  2. Graphic Quality, biasanya ketika kita menjalankan aplikasi android yang memiliki resolusi ukuran kecil selebar layar android, kemudian kita jalankan di komputer yang memiliki layar monitor lebih lebar, maka tampilanya akan pecah, namun hal itu tidak akan terjadi jika anda menggunakan Koplayer, karena kualitas gambar dan ukuranya akan tetap di sesuaikan dengan layar yang anda miliki.
  3. Keyboard Control, dengan menggunakan Koplayer anda tidak perlu menjalankan emulator android layaknya smartphone android, karena Koplayer mampu untuk di operasikan dengan menggunakan keyboard, bahkan untuk melakukan kontrol game sekalipun, anda tetap bisa menggunakan keyboard layaknya sedang bermain game khusus komputer.

Konsep utama itu membuat Koplayer menjadi pilihan utama para gamer karena jika di bandingkan dengan aplikasi emulator yang lainya, Koplayer lebih ringan dan performanya lebih bagus jika di jalankan untuk ngegame, karena sebagian besar emulator android memang bukan untuk kebutuan gamer tetapi untuk kebutuhan pengembang atau developer.

Download KOPLAYER Terbaru

Selain nyaman ketika di gunakan, Koplayer juga tergolong stabil dan kompatibel dengan berbagai macam perangkat lunak. Hal ini akan memudahkan anda dalam menikmati berbagai macam aplikasi game yang paling keren sekalipus berukuran besar. Aplikasi emulator yang memiliki slogan ‘bermainlah dengan asyik dan pintar’ ini merupakan aplikasi yang bersifat free software, yang artinya anda dapat mengunduh dan menggunakanya secara gratis. Link download KOPLAYER terbaru bisa anda dapatkan dibawah ini:

Ada pertanyaan atau komentar?

Send this to a friend