Download VirtualDJ 2018.5186

Download VirtualDJ Developer: Atomix Productions
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 35MB


VirtualDJ adalah software untuk siapapun yang ingin belajar menjadi seorang DJ. Dengan menggunakannya, anda tidak perlu repot-repot membeli peralatan fisik semacam DJ Controller yang harganya mencapai jutaan rupiah karena semuanya bisa dilakukan langsung melalui layar komputer.

VirtualDJ sudah diunduh lebih dari 100 juta kali yang tentunya ada alasan kuat yang membuat jumlah tersebut bisa tercapai. Salah satunya adalah kemudahan dalam menggunakannya.

Saat menjalankan VirtualDJ untuk yang pertama kalinya, pengguna akan disambut dengan kumpulan tutorial yang sangat lengkap seperti cara menambahkan musik, penjelasan mengenai berbagai opsi yang tersedia, panduan dalam menggunakan automix, cara broadcast, dan masih banyak lagi lainnya. Jika keingintahuan anda masih belum terpuaskan, anda juga bisa menonton tutorial lainnya di YouTube melalui channel VirtualDJ.

Kegunaan dan Fitur VirtualDJ

Download VirtualDJ

Tampilan VirtualDJ

Keunggulan lain dari VirtualDJ adalah jumlah deck yang bisa ditentukan sesuai dengan keinginan masing-masing pengguna. Secara default yang ditampilkan hanya 2 deck, tapi pengguna bisa menambah jumlah deck tersebut.

Di dalam menu Settings, tersedia pilihan 2, 4 dan 6 deck. Cara lain untuk menambah jumlah deck adalah dengan mengganti skin yang memungkinkan anda untuk memperoleh 20 deck atau bahkan 99 deck. Selain bisa diakses melalui VirtualDJ, skin juga bisa ditemukan di laman resmi VirtualDJ.

Fitur unggulan lainnya yang ditambahkan pada VirtualDJ 2018 adalah Videoskin. Fitur ini berfungsi untuk menayangkan sebuah tampilan grafis yang menunjukkan bagaimana proses mixing dilakukan. Ada pula fitur Shadertoy untuk memberi efek visual pada audio. Pengguna bisa memilih salah satu dari sebelas efek shader yang tersedia atau mengunduh efek shader lainnya melalui tombol download yang terletak di bawah kumpulan shader. Semua efek shader juga bisa ditampilkan secara bergantian dengan mengaktifkan pilihan Auto Change.

VirtualDJ juga memungkinkan penggunanya untuk melakukan video streaming melalui Facebook, YouTube, Periscope, Vimeo, Twitch, Periscope, Musically atau situs lainnya. Di versi sebelumnya pengguna diharuskan untuk menggunakan Open Broadcast Server namun kini sudah tidak perlu lagi karena fitur video streaming sudah terintegrasi di dalam VirtualDJ dan bisa diakses kapan saja melalui menu Broadcast pada jendela Settings.

Download VirtualDJ Terbaru

Faktor lain yang membuat VirtualDJ berbeda dari software sejenis lainnya adalah dukungan komunitas yang sangat besar. Anda bisa menemukan dan mengunduh berbagai macam skin, effect, controller dan lainnya yang dibuat secara sukarela oleh para pengguna VirtualDJ di seluruh dunia.

Buat anda yang tertarik untuk mencobanya, VirtualDJ yang dibuat oleh Atomix Productions tersebut dapat dijalankan pada sistem operasi Windows dan Mac. Anda bisa menggunakan versi gratisnya selama masih dalam tahap belajar dan kemudian beralih ke versi berbayarnya jika sudah merasa siap untuk serius menekuni profesi sebagai seorang DJ. Download VirtualDJ terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Sending
User Review
5 (1 vote)

Leave a Reply

Send this to a friend