Download VDownloader 4.5.2902

Download VDownloader Terbaru Developer: Vitzo Limited
OS: Windows
Lisensi: Shareware (Trial)
Ukuran: 35MB


VDownloader adalah sebuah program aplikasi berbasis Windows yang berfungsi untuk membantu user untuk mengunduh dan melakukan penyimpanan file video streaming dari alamat URL ataupun sumber / source lainnya, baik secara satu per satu atau secara batch, serta bisa langsung impor ekspor format file.

VDownloader juga support untuk sekaligus melakukan konversi ke dalam format media untuk perangkat iPod iPad, iPhone, Android, Blackberry, dan Windows Phone. Tampilan antar muka yang segar dan bersih dijamin membuat user bisa betah berlama-lama menggunakan aplikasi ini.

Fitur dan Keunggulan VDownloader

Secara teknis mengunduh video dari YouTube dapat dilakukan dengan dua cara. Pertama menggunakan aplikasi berbasis web, kedua menggunakan aplikasi. Contohnya untuk mengunduh video menggunakan aplikasi berbasis web dapat Anda lakukan dengan trik ketik “ss” sebelum kata “youtube” pada alamat URL video, untuk selanjutnya meneruskannya ke alamat halaman download di “https://en.savefrom.net”. Contoh mengunduh aplikasi menggunakan aplikasi adalah seperti yang akan kita ulas berikut ini, menggunakan VDownloader.

Download VDownloader Terbaru

Tampilan Vdownloader

Fungsi utama VDownloader adalah melakukan pengunduhan file dari situs web di internet, sejenis dengan Internet Download Manager (IDM) dan Video DownloadHelper. VDownloader diklaim mampu mengunduh lebih cepat dari pada menggunakan fitur download dari browser.

Fitur pendukung VDownloader yang mungkin akan membuat Anda berpikir lagi untuk menggunakan program ini yakni fitur pencarian alias search engine. Dengan fitur pencarian ini user tidak perlu lagi membuka browser, proses cari dan unduh bisa di dalam satu jendela aplikasi VDownloader ini. VDownloader juga dibekali media player sehingga video yang akan disimak bisa diputar secara streaming lebih dahulu.

Fitur pendukung lainnya antara lain fitur Browse dan Follow. User dapat menggunakan menu Browse untuk memilih media sosial streaming video mana yang akan diakses. Sedang menu Follow, untuk mengikuti akun tertentu bila user sudah login pada medsos yang dipilih. Misalnya user YouTube, maka ia bisa login untuk kemudian dapat mengikuti suatu channel. Channel tersebut akan muncul di jendela Follow, singkatnya Follow disini menggantikan fungsi Subscribe pada halaman YouTube yang sebenarnya.

Download VDownloader Terbaru

Menu lainnya yang tidak kalah menarik adalah RSS, History, Storage, Burning. Menu RSS berfungsi untuk menyambungkan ke RSS Feed. Menu History untuk menampilkan riwayat penelusuran video yang diputar secara streaming di jendela VDownloader. Menu Storage adalah fasilitas untuk user mengakses media simpan dimana file-file hasil unduhan disimpan.

Kemudian yang terakhir menu Burning, dengan menu ini pengguna dapat burning file-file hasil unduhan langsung ke CD atau DVD tanpa harus berpindah membuka aplikasi burning CD / DVD yang lain. Link download VDownloader terbaru bisa anda dapatkan dibawah ini:

Sending
User Review
0 (0 votes)

Leave a Reply

Send this to a friend