Download KingoRoot for PC 1.5.8.3353

Download KingoRoot APK Terbaru Developer: Kingosoft Technology Ltd.
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 18MB


Tidak semua aplikasi rooting dapat melakukan root dengan benar, bahkan dapat merusak firmware aslinya. Jadi, bila Anda belum begitu paham aplikasi rooting apa saja yang aman dan pasti bisa bekerja dengan baik dengan smartphone android Anda, maka yang paling pertama sekali adalah pahamilah terlebih dahulu, apa alasan Anda melakukan root.

Melakukan root terhadap android Anda dapat membuka fitur-fitur tersembunyi di dalam perangkat android Anda. Di samping itu Anda sebagai pengguna akan lebih leluasa memasang aplikasi-aplikasi extended yang tidak tersedia di Play Store. Di antara manfaat melakukan rooting adalah Anda dapat menghapus aplikasi-aplikasi bundled yang tidak begitu bermanfaat tapi tidak dapat di-uninstall. Selain itu performa android Anda akan menjadi lebih baik karena dapat membantu menghapus ads / iklan.

Kegunaan KingoRoot for Windows

KingoRoot merupakan salah satu aplikasi root yang populer. Ia dapat melakukan root hampir pada semua jenis android yang berjalan dengan sistem operasi android versi 2.2 (Froyo), 2.3 (Gingerbread), 4.0 (Ice Cream Sandwich), 4.2 (Jelly Bean), 4.4 (KitKat), 5.0 (Lollipop), 6.0 (Marshmallow), 7.0 (Naught), dan juga akan mendukung untuk versi yang terbaru. KingoRoot berbasis android berukuran kecil, sehingga membutuhkan sedikit ruang saja di media penyimpanan di android Anda.

Download KingoRoot for Windows Terbaru

Tampilan KingoRoot for Windows

KingoRoot tersedia untuk versi android dan Windows. Pada kesempatan kali ini kita akan bahas untuk versi Windows. Dengan menggunakan KingoRoot berbasis sistem operasi Windows, Anda dapat melakukan root dan unroot terhadap perangkat android Anda dengan lebih praktis karena Anda tidak perlu mengunduh dan menginstall aplikasi root apapun di perangkat android Anda.

Perlu menjadi perhatian sebelum Anda melakukan root. Buatlah backup penuh terhadap perangkat android Anda. Lalu, periksa lagi apakah koneksi internet Anda lancar dan stabil. Berikut ini akan kita uraikan dengan singkat, cara melakukan root menggunakan KingoRoot berbasis Windows.

  1. Setelah Anda selesai menginstall KingoRoot for Windows, buka aplikasi tersebut.
  2. Kemudian hubungkan perangkat android Anda ke PC menggunakan kabel USB asli.
  3. Sekarang KingoRoot akan mendeteksi dan menginstall driver Windows agar bisa terhubung ke perangkat android Anda, bagian ini akan membutuhkan waktu agak lama, jadi bersabarlah.
  4. Setelah proses no.3 selesai, KingoRoot akan menampilkan sebuah layar baru yang tertera disana nama perangkat Anda dan akan ada sebuah tombol tunggal dengan caption ROOT. Klik tombol tersebut untuk memulai rooting.
  5. Proses selanjutnya adalah menunggu sampai proses root selesai, setelah proses root selesai Anda akan mendapati pesan di layar bahwa proses root sukses (Root Succeeded).

Download KingoRoot for PC

Sebelum memulai root pastikan perangkat android dalam keadaan hidup dengan kondisi baterai setidaknya 50%. Hal ini perlu untuk memastikan android Anda tetap dalam keadaan hidup saat proses root. Karena kalau android mati saat proses root, dapat menyebabkan perangkat android tersebut hard brick atau mati total.

Kemudian siapkan juga kabel USB yang asli, biasanya kabel USB yang asli sangat responsif daripada kabel USB yang imitasi, dengan demikian akan meningkatkan peluang Anda untuk berhasil melakukan root. Hal lain yang perlu diperhatikan adalah Anda harus paham bagaimana cara mengaktifkan USB Debugging pada perangkat android Anda. Link download KingoRoot terbaru bisa anda dapatkan dibawah ini:

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 5,00 out of 5)
Loading...

Leave a Reply

Send this to a friend