Download Kodi 18.3

Download Kodi Terbaru Developer: XBMC Foundation
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 60MB


Download Kodi – Kodi merupakan software berjenis Home Theather yang digunakan untuk mengubah PC menjadi sebuah studio layaknya Home Theather. Kunci dari software Kodi adalah memungkinkan proses Streaming pada semua perangkat yang tersedia di rumah. Kodi bisa diinstal pada berbagai sistem. Mulai dari Windows, Android, IoS, Linux, hingga Raspberry Pi.

Karena Kodi diotimalkan untuk digunakan pada screen LCD/LED layar besar, maka Kodi direkomendasikan untuk digunakan bersama dengan Smart TV LED.

Disamping itu, Kodi pada saat pertama dijalankan, defaultnya akan dioperasikan pada mode full screen, disamping juga bisa dijalankan pada mode window, melalui pengaturan yang ada. Kodi juga mendukung penggunaan DVR untuk PC yang memiliki piranti TV Card Board.

Fitur dan Kegunaan Kodi

Download Kodi Terbaru

Tampilan Kodi

1. Melakukan proses Streaming & Recording

Software Kodi mengubah piranti rumahan menjadi layaknya sebuah Home Theather dengan memberikan fungsionalitas streaming antar perangkat dan add-ons yang mendukung untuk menunjang berbagai fungsi yang dibutuhkan. Karena selain memiliki fitur yang menarik, Kodi juga mendukung bukan hanya 1 media cabling dan port, tapi juga ada berbagai pilihan media cable yang bisa digunakan pada software Kodi ini.

Software Kodi juga mendukung proses recording proses streaming untuk disimpan sebagai sebuah file multimedia tersendiri. Hal ini bisa dilakukan melalui add-ons yang disesiakan oleh software Kodi.

2. Mendukung Beragam format Multimedia

Mulai dari Video, Audio, dan Foto, kesemuanya didukung oleh media streaming software Kodi ini. Disamping itu juga proses streaming menggunakan media TV Card juga didukung, belum lagi penggunaan add-ons untuk mengakses informasi streaming eksternal yang didukung dan tersedia melalui channel subscription software Kodi.

3. Dukungan Fungsionalitas dengan Addons

Kodi mendukung penambahan add-ons untuk menambah fungsionalitasnya dan perbaikan antar muka (UI) nya, guna menunjang pengalaman pengguna dalam menggunakan software Kodi ini. Tersedia raturan add-ons yang bisa ditambahkan ke software Kodi untuk menambah fungsionalitasnya. Walau begitu, tidak semua add-ons yang tersedia untuk digunakan pada software Kodi, tersedia pada setiap Negara, ada beberapa Add-ons yang hanya tersedia untuk negara-negara tertentu saja.

4. Kompatibel dengan software VPN

Software Kodi mendukung penggunaan VPN untuk mendukung penggunaan add-ons dan aksesbilitas informasi yang lebih luas. Penggunaan VPN ini bisa disesuaikan dengan informasi yang dibutuhkan untuk diakses. Sehingga aktivitas seperti listening, dan download tidak terbatas pada 1 server saja.

Download Kodi Terbaru

Kesimpulannya, Kodi merupakan software yang menarik dan mudah digunakan. Kodi mampu mengubah device rumah yang Anda miliki, menjadi sebuah layaknya Home Theather. Kodi juga mendukung penggunaan Add-ons, jika dirasa membutuhkan tambahan fitur, Kita bisa melakukan instalasi add-ons Kodi, baik yang free maupun Paid. Download Kodi terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

 

Sending
User Review
5 (1 vote)

Leave a Reply

Send this to a friend