Download IBM SPSS 22 for Windows

Download IBM SPSS 22 for Windows (Free Download)

Download IBM SPSS 22 for Windows Developer: IBM Software
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 747MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


IBM SPSS 22 adalah sebuah program yang memungkinkan penggunanya, untuk dapat mengelola data statistik di PC. Dengan menggunakan program ini, maka pengguna akan dimudahkan dengan berbagai macam tools yang tersedia, untuk membantu mengelola data statistik yang ingin diteliti.

IBM SPSS 22 sendiri memang telah banyak digunakan oleh mereka mahasiswa, peneliti, hingga pekerjaan dalam bidang pemerintahan. Tampilannya mirip dengan tampilan yang ada di Microsoft Office, sehingga tidak terlalu sulit untuk dioperasikan.

Versi IBM SPSS 22 ini memiliki berbagai macam tingkatan performa, di mana versi ini telah mendukung untuk dapat dioperasikan pada PC, dengan sistem 32-bit dan 64-bit. Beberapa fitur unggulannya, memang terkenal dengan kemampuannya untuk mengelola data, seperti fitur Columns Rows dan Appy Colors.

IBM SPSS 22 juga sangat mudah dan ringan digunakan, bahkan masih mendukung untuk dapat dioperasikan pada operasi sistem Windows 7. Menarik sekali bukan?

Fitur dan Keunggulan IBM SPSS 22

IBM SPSS 22 for Windows

IBM SPSS 22 memilik kemampuan yang dibutuhkan untuk pengerjakan olahan data statistika, dalam menggunakan program ini, pengguna akan terasa terbantu karena banyaknya fitur unggulan lainnya.

Dalam versi terbarunya ini, IBM SPSS 22 telah mendukung pilihan untuk menyimpan akun pengguna dengan melakukan Login. Selain itu, IBM SPSS 22 juga telah mendapatkan dukungan database yang cukup baik.

Peningkatan performa agar lebih stabil juga dapat dirasakan pengguna ketika menggunakan IBM SPSS 22 ini, di mana telah disesuaikan dengan perangkat PC. IBM SPSS 22 menyediakan dua pilihan untuk masing-masing sistem 32-bit dan 64-bit.

Tertarik menggunakan IBM SPSS 22? Berikut beberapa kelebihan menarik lainnya dari IBM SPSS 22, diantaranya ialah sebagai berikut:

Output Report

Pengguna dapat menggunakan IBM SPSS 22 untuk menganalisa hasil menggunakan laporan data, IBM SPSS 22 memungkinkan pengguna untuk dapat mempublikasikan hasil data menggunakan fiturnya.

Server Access

IBM SPSS 22 juga telah dibekali dengan kemampuan untuk dapat mengakses server mereka dengan lebih cepat, versi 22 ini telah mendukung penuh pengerjakan proyek dengan menyimpannya dalam sebuah layanan server, serta mengaksesnya kembali.

Pivot Table

Nah, di IBM SPSS 22 ini pengguna dapat dengan mudah mengakses fitur Pivot Table. Fitur ini mirip seperti ketika menggunakan fitur yang sama di Microsoft Excel, sehingga pegguna tidak perlu belajar dari awal lagi.

Integrated Google Drive

Anda menggunakan layanan Cloud dari Google Drive? Kabar baiknyam, IBM SPSS 22 memiliki integrasi yang sangat baik, di mana mumpuni untuk dapat terhubung dan menyimpan layanan data anda di Google Drive.

Download IBM SPSS 22 Terbaru

IBM SPSS 22 merupakan sebuah program yang memudahkan penggunanya, untuk dapat mengelola data statistik. Program ini telah banyak digunakan, dan terbukti membantu untuk mengelola dan menganalisis data yang diperlukan. Link download IBM SPSS 22 terbaru bisa anda dapatkan di bawah ini:

[Password ZIP / RAR: 123]

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend