Download IBM SPSS 28 for Windows

Download IBM SPSS 28 for Windows (Free Download)

Download IBM SPSS 28 for Windows Developer: IBM Software
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 858MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


IBM SPSS 28 merupakan program yang dapat Anda gunakan untuk melakukan riset data statistik, program ini memang berbeda dengan program lainnya, di mana program ini khusus digunakan untuk mengakses data dalam jumlah yang besar. Namun bukan hanya itu saja, dengan menggunakan IBM SPSS 28 maka pengguna diberikan akses untuk mengelola, mengakses database, hingga melakukan penyuntingan data dengan lebih cepat.

IBM SPSS 28 menjadi program yang cukup populer, khususnya bagi mereka yang mengelola data dalam jumlah yang besar. Untuk dapat menghasilkan data akhir yang lebih rinci, menggunakan IBM SPSS 28 akan menjadi bantuan yang paling menarik selama ini. Karena telah digunakan oleh berbagai macam peneliti untuk mengelola data hasil survei mereka.

IBM SPSS 28 sendiri dibuat oleh sebuah perusahaan SPS Inc, namun sekarang telah menjadi bagian dari IBM. Maka dari itu namanya IBM SPSS, yang mana sekarang telah memiliki versi terakhir yaitu IBM SPSS 28.

Fitur dan Keunggulan IBM SPSS 28

IBM SPSS 28 for Windows

IBM SPSS 28 menawarkan banyak fitur dan keunggulan, di mana telah mendapatkan dukungan terbaru dari sistem untuk dapat bekerja di sistem operasi yang lebih luas. Untuk saat ini, IBM SPSS 28 telah memungkinkan untuk dapat digunakan oleh pengguna MacOS dan Windows, untuk Windows kini dapat mendukung dijalankan pada Windows 11.

Program ini memiliki fungsi yang lebih banyak, memungkinkan pengguna untuk dapat menguji berbagai macam data seperti Uji Normalitas, Analisis Faktor, Regresi Logistik, ANCOVA, MANOVA, hingga Uji Reliabilitas.

Sangat banyak bukan? Nah jika Anda penasaran berikut ini kami rangkum apa saja fitur yang ada di IBM SPSS 28 , simak di bawah ini:

Integrasi Excel

Integrasi dalam versi yang terbaru yaitu dapat terhubung dengan platform lainnya, yang mana sekarang dapat terhubung dengan database IBM SPSS 28 menggunakan Microsoft Excel. Jadi, proses olahan data dapat lebih fleksibel.

Format Word

IBM SPSS 28 memiliki dua jenis data berkas, di mana memiliki ekstensi .spv, menariknya ini dapat Anda simpan dengan menggunakan format dari Microsoft Word. Hasil data akan disuguhkan dalam tampilan yang lebih sederhana dan mudah dipahami.

Uji Non Parametris

Untuk uji yang satu ini, IBM SPSS 28 menyediakan pengujian yang lebih banyak, di mana telah mendukung Wilcoxon Signed Rank Test, hingga Mann Whitney U Test. Selain itu, fiturnya dapat dibuat grafik dengan berbagai macam tampilan seperti Histogram, Boxplot, hingga Normal PP.

Download IBM SPSS 28 Terbaru

IBM SPSS 28 merupakan program yang mana telah lama membantu penggunanya untuk mengelola data. Dengan menggunakan IBM SPSS 28, maka Anda akan dipermudah dengan serangkaian fitur unggulan yang mana telah mencapai versi terbarunya.

Untuk itu, mengunduh IBM SPSS 28 akan sangat membantu pengguna dalam mengelola data, analisis, sunting, hingga proses akhir. Link download IBM SPSS 28 terbaru bisa Anda dapatkan di bawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend