Download Avant Browser 2019.2

Download Avant Browser Developer: Avant Force
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 5MB


Avant Browser mungkin memiliki hampir semua fitur yang anda harapkan dari sebuah browser. Dari sekedar speed dial sampai mouse gesture, semuanya ada. Sebagian diantaranya sudah aktif sehingga bisa langsung anda gunakan, sedangkan lainnya masih dalam kondisi off sehingga anda harus mencari fitur-fitur tersebut untuk mengaktifkannya.

Avant Browser juga termasuk unik karena menggunakan tiga mesin rendering sekaligus dalam menampilkan halaman web. Meskipun jarang, ada sejumlah halaman web yang hanya tampil dengan sempurna ketika dibuka di browser tertentu, misalnya di Internet Explorer atau Google Chrome.

Apabila anda menemukan halaman web yang seperti itu, anda bisa langsung memilih mesin rendering yang sesuai untuk membuka halaman web tersebut. Untuk memilihnya, tempatkan kursor mouse di address bar, lalu klik pada icon browser yang terletak di pojok kanan. Selanjutnya sebuah menu akan muncul yang menampilkan mesin rendering yang digunakan oleh Firefox, Internet Explorer dan Google Chrome.

Fitur Avant Browser

Download Avant Browser

Tampilan Avant Browser

Puluhan Mouse Gesture Untuk Menelusuri Web

Sebuah tab bisa ditutup dengan menekan tombol X yang ada pada tab tersebut, dengan klik kanan dan kemudian memilih Close, dengan menggunakan keyboard shortcut Ctrl + W, atau dengan menggunakan mouse gesture. Jika anda memakai mouse, pilihan yang paling praktis adalah dengan mouse gesture karena anda hanya perlu sedikit menggerakkan mouse untuk membentuk huruf L.

Mouse gesture tersedia untuk menjalankan berbagai perintah seperti membuka tab baru, menyembunyikan browser, kembali ke halaman sebelumnya, menyimpan halaman web, dan lain-lain. Anda juga bisa mengaktifkan Show Mouse Gesture Trail agar lebih mudah di dalam melakukan mouse gesture.

Berbagai Pilihan untuk Mengatur Tab

Pilihan untuk menutup semua tab yang terletak di sebelah kanan tab yang sedang aktif bisa anda jumpai hampir pada setiap browser, tapi jarang yang menyertakan pilihan untuk menutup semua tab yang terletak di sebelah kiri. Pilihan ini tersedia di dalam Avant Browser dan bisa diakses dengan melakukan klik kanan pada tab, lalu memilih Close Tabs on the Left.

Selain itu, Avant Browser juga dapat diatur agar selalu membuka tab baru ketika anda mengklik isi bookmark, history, atau RSS. Begitu pula dengan ukuran tab yang bisa anda kecilkan atau sebaliknya.

RSS

RSS adalah cara tercepat untuk mendapatkan update dari setiap blog yang rutin anda kunjungi. Avant Browser juga menyediakan fitur ini tapi anda harus mencari dan memasukkan alamat RSS atau OPML secara manual. Jumlah maksimal yang bisa ditampung setiap feed adalah 1000 item.

Download Avant Browser

Tanpa menginstall ekstensi apa pun, Avant Browser sudah menyediakan pilihan yang sangat berlimpah agar browser tersebut dapat digunakan persis seperti yang anda inginkan. Bahkan Avant Browser juga mampu menampilkan beberapa website dalam satu tab. Yang juga jarang ditemui pada browser lainnya adalah fitur untuk memblokir animasi, video, script, gambar, dan suara. Download Avant Browser terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Leave a Reply

Send this to a friend