Download CorelDRAW X7 Terbaru

Download CorelDRAW X7

Download CorelDRAW X7 Terbaru Developer: CorelDRAW
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 460MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...



CorelDRAW X7 adalah versi CorelDRAW yang ke-17 dan dirilis pada tahun 2014. Usianya sudah cukup lama, tetapi tetap mantap untuk mengerjakan desain-desain vektor seperti sticker, logo, atau bahkan denah lokasi.

Ada sejumlah penambahan fitur retouching yang dibarengi dengan munculnya fitur-fitur yang terkait dengan harmonisasi warna dan objek. Halaman area kerja, yang mungkin lebih dikenal dengan istilah workspace, juga sudah dibenahi sedemikian rupa sehingga menjadi lebih efisien daripada sebelumnya. Kalau anda saat ini masih menggunakan versi yang sebelumnya, misalnya CorelDRAW X4 atau CorelDRAW X6, mungkin perubahan-perubahan kali ini bisa menarik minat anda untuk melakukan upgrade.

Fitur-Fitur CorelDRAW X7

CorelDRAW X7

Multi Tab atau Multi Screen

Anda bisa membuka beberapa tab di dalam CorelDRAW X7 untuk multitasking. Setiap tab juga dapat dialihkan menjadi jendela baru. Seandainya yang anda buka adalah dua tab, keduanya bisa berubah menjadi dua jendela. Caranya yaitu dengan menarik salah satu tab keluar dari jendela CorelDRAW X7. Biarpun mungkin anda hanya menggunakan satu monitor, ada situasi-situasi tertentu yang membuat multi screen lebih efisien daripada multi tab, misalnya untuk memisahkan sebuah desain sementara waktu agar tidak salah sasaran dalam mengedit.

Color Styles

CorelDRAW X7 memiliki menu Color Styles yang ditampilkan dalam bentuk docker. Di situ ada Hint View untuk menunjukkan objek mana saja yang menggunakan skema warna tertentu. Lalu ada Page Sorter memungkinkan anda untuk bermain-main dengan kombinasi warna, mengaplikasikannya pada semua halaman, dan melihat hasilnya melalui fitur live preview yang terintegrasi didalamnya.

Tersedia pula fitur untuk menentukan skema warna yang anda inginkan, lalu mencari warna-warna yang sesuai dengan skema tersebut. Dengan demikian kombinasi-kombinasi warna yang muncul tetap terjaga keharmonisan atau keserasiannya antara satu warna dengan warna lainnya.

Alignment Guides

Meskipun anda tidak pernah menemui kesulitan dalam memposisikan objek, Alignment Guides bisa mempersingkat waktu anda dalam melakukannya asalkan anda sudah benar-benar menguasai cara menggunakannya. Alignment Guides ini muncul dalam bentuk garis-garis yang menuntun anda untuk mencari posisi yang tepat dalam memasang sebuah objek

Alignment Guides dilengkapi pula dengan opsi Intelligent Spacing dan Intelligent Dimensioning. Opsi yang pertama berfungsi untuk meratakan spasi atau jarak antara objek-objek yang berdekatan, sedangkan opsi yang kedua berfungsi untuk menyamakan ukuran dan orientasi objek. Pada intinya, opsi-opsi tersebut ditujukan untuk menjaga keharmonisan setiap objek di dalam sebuah desain.

Download CorelDRAW X7

Banyak sekali fitur CorelDRAW X7 yang tersedia sehingga siapa saja bisa menuangkan kreativitas seliar mungkin. Akan tetapi, menggunakan software komplit semacam CorelDRAW X7 membutuhkan waktu untuk bisa menguasainya dengan baik. Untungnya banyak panduan yang bisa anda ikuti baik dalam bentuk teks maupun video. Download CorelDRAW X7 terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

[Windows 32-Bit]

[Windows 64-Bit]

3 Comments

  1. udunk
  2. panji
  3. afandi

Leave a Reply

Send this to a friend