Download CorelDraw X6 Terbaru

Download CorelDraw X6 32 / 64-bit (Free Download)

Download CorelDraw X6 Terbaru Developer: CorelDraw
OS: Windows 7, 8, 10, 11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 827MB
1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5 (1 votes, average: 5.00 out of 5)
login to vote
Loading...


CorelDraw X6 merupakan sebuah software yang telah digunakan, untuk mereka yang mempelajari desain grafis. Software ini dibekali dengan kemampuan unik, untuk dapat menghasilkan gambar dalam bentuk digital.

CorelDraw X6 telah menemani banyak pengembang dan penggunanya sejak lama, meskipun terdapat versi yang lebih baru yakni CorelDraw X8, banyak orang masih lebih memilih CorelDraw X6 karena sudah sesuai kebutuhan mereka.

Pada akhirnya, CorelDraw X6 hadir dengan membawa banyak fitur unggulannya. Tentunya, hadir berbagai macam fitur menarik yang dapat pengguna kreasikan. CorelDraw X6 dirancang untuk menangani ukuran grafis yang lebih besar, dengan dukungan pengerjakan menggunakan sistem yang lebih tinggi, yaitu 64-bit.

CorelDraw X6 terkenal dengan berbagai macam kelebihan, yang mampu membuat gambar grafis kompleks, dengan tampilan antarmuka yang mudah digunakan. Sehingga, tidak heran banyak yang telah menggunakan CorelDraw X6 untuk kebutuhan desain grafis sejak lama.

Fitur dan Kelebihan CorelDraw X6

CorelDraw X6

CorelDraw X6 merupakan salah satu software desain grafis yang telah lama dirilis, terhitung sampai hari ini, software yang dirancang untuk desain yang satu ini telah bertahan hingga lebih ari 20 tahun.

Dengan usia yang telah lama inim, CorelDraw sukses memasarkan dan menghadirkan fitur menarik dari setiap versi yang mereka perbaharui. Hingga saat ini, CorelDraw X6 menjadi versi terbaru dari CorelDraw.

CorelDraw X6 memang dirancang dengan desain yang terbaru, namun bukan berarti pengguna PC versi lawas tidak dapat menjalankan program ini. CorelDraw X6 masih sangat mumpuni dijalankan pada sistem 32-bit dan 64-bit.

Nah, buat kalian yang penasaran apa saja fitur yang ada di CorelDraw X6, berikut ini beberapa kelebihan menarik lainnya dari CorelDraw X6, diantaranya ialah sebagai berikut:

Support OpenType

OpenType merupakan sebuah jenis huruf yang dapat anda gunakan di CorelDraw X6, sebelumnya CorelDraw X6 tidak mendukung untuk dapat menggunakan OpenType. Namun, di versi CorelDraw X6 ini anda telah dapat menggunakannya.

New Features

CorelDraw X6 memiliki beberapa fitur terbaru dalam merancang desain vector anda, kini anda dapat menggunakan Twirl, Attract, Repeal, dan Smear di fitur terbaru yang ada di CorelDraw X6.

Bitmap

Fitur baru lainnya yang ada di CorelDraw X6 ialah Bitmap, anda dapat menggunakan layanan ini dengan maksimal, ditambah dengan fitur lainnya sebagai pelengkaop yaitu Vector Pattern Fills.

Support System

CorelDraw X6 mendukung untuk dapat dijalankan pada sistem yang lebih tinggi, yaitu 64-bit, sekarang anda dapat menggunakan CorelDraw X6, pada versi Windows yang lebih baru yaitu Windows 11.

Download CorelDraw X6 Terbaru

Masih tetap mengusung tema yang sama, seri CorelDraw X6 ini masih menggunakan antarmuka yang lebih sederhana seperti biasanya. Dengan penambahan beberapa fitur dan tampilan yang sedikit modern.

CorelDraw X6 adalah sebuah software yang memungkinkan anda untuk dapat membaut desain grafis, software ini dibekali dengan fitur terbaru, yang turut memaksimalkan desain vector yang lebih baik. Link download CorelDraw X6 terbaru dan gratis untuk Windows bisa anda dapatkan di bawah ini:

[Windows 32-Bit]

[Windows 64-Bit]
Untuk proses instalasi CorelDraw X6 beserta cara aktivasinya bisa anda baca tutorialnya disini. Ikuti langkah-langkahnya dengan benar ya!

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend