Download Microsoft Outlook 2013

Download Microsoft Outlook 2013

Download Microsoft Outlook 2013 Developer: Microsoft
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 2.1GB



Microsoft Outlook 2013 adalah software pengelola email sekaligus pengelola informasi pribadi. Berbeda dengan layanan email berbasis web yang mengharuskan anda untuk mengelola email secara online, semua email di dalam Microsoft Outlook 2013 bisa dikelola tanpa koneksi internet.

Microsoft Outlook 2013 memiliki banyak fitur, tapi tidak sulit untuk menggunakannya. Hanya dengan mengetahui sedikit teknik dasar saja anda sudah bisa melakukan banyak hal di dalam Microsoft Outlook 2013. Yang anda perlukan hanyalah waktu untuk membiasakan diri.

Fitur-Fitur Microsoft Outlook 2013

Apa Itu Microsoft Outlook 2013

Forward dan Resend

Sekilas, kedua fitur ini sepertinya sama, yaitu untuk mengirim pesan email yang anda terima kepada orang lain. Akan tetapi, ada sedikit perbedaan yang penting untuk diketahui.

Sebagai contoh, anda mendapatkan pesan email yang dikirim oleh seseorang yang bernama Indy. Ketika pesan email tersebut anda forward kepada orang lain, balasan untuk pesan tersebut akan muncul di inbox anda. Sebaliknya, ketika pesan email tersebut anda resend kepada orang lain, balasan untuk pesan tersebut akan dikirimkan kepada Indy.

Email Preview

Di dalam inbox, Microsoft Outlook 2013 menampilkan baris pertama dari isi setiap pesan sebagai preview. Tujuannya untuk membantu anda dalam menentukan apakah sebuah pesan perlu dibuka atau tidak. Jumlah baris teks yang ditampilkan sebagai preview tersebut bisa ditambah hingga menjadi dua atau tiga baris.

Unread Only

Di dalam inbox, Microsoft Outlook 2013 menampilkan semua pesan yang belum dihapus, termasuk pesan-pesan yang sudah dibaca. Berbeda dengan Microsoft Outlook 2010 yang memerlukan beberapa langkah untuk menyembunyikan semua pesan yang sudah dibaca, ada sebuah tombol Unread di dalam Microsoft Outlook 2013 yang terletak di atas daftar pesan.

Begitu tombol Unread diklik, semua pesan akan disembunyikan kecuali pesan-pesan yang masih belum dibaca. Jika tombol itu diklik lagi, maka semua pesan akan muncul kembali seperti biasanya.

Reading Pane

Reading Pane adalah bagian di dalam Microsoft Outlook 2013 yang menampilkan isi pesan. Setiap kali anda mengklik pesan yang termuat di dalam daftar pesan, isi pesan tersebut akan muncul di dalam Reading Pane. Untuk membuka pesan berikutnya, anda bisa menggunakan mouse atau tombol panah atas/bawah pada keyboard.

Fitur Reading Pane juga ada pada Microsoft Outlook versi sebelumnya, tapi pada Microsoft Outlook 2013 terdapat beberapa peningkatan seperti Inline Reply dan tombol geser Zoom. Inline Reply memungkinkan pesan untuk dibalas langsung di dalam Reading Pane sehingga menghemat waktu, sedangkan Zoom dapat memperbesar teks yang terlalu kecil pada saat membaca pesan.

Download Microsoft Outlook 2013

Microsoft Outlook 2013 juga menghadirkan kemampuan yang lebih baik dalam mengorganisir folder. Selain dapat mengurutkan folder berdasarkan abjad seperti versi sebelumnya, folder juga dapat diurutkan secara manual dengan metode drag and drop sehingga folder yang paling penting bisa ditempatkan paling atas. Download Microsoft Outlook 2013 terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Leave a Reply

Send this to a friend