Download AirDroid 3.6.5.0

Download AirDroid Terbaru Developer: Sand Studio
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 52MB


AirDroid adalah sebuah software yang keren dan multifungsi serta multi-screen. Software yang satu ini kerap dihubungkan pada komputer dengan menggunakan USB maupun Wifi.

Software AirDroid memiliki banyak sekali fungsi serta dapat digunakan dengan mudah oleh siapa saja. Tentunya, software tersebut merupakan salah satu dari jenis software yang memiliki banyak sekali peminatnya.

Fitur dan Keunggulan AirDroid

Download AirDroid Terbaru

Tampilan AirDroid Terbaru

Ada beberapa fungsi yang dimiliki oleh AirDroid, diantaranya adalah sebagai berikut.

  • Pertama, AirDroid dapat mengirim file dengan mudah
  • Kedua, AirDroid dapat mengirim pesan dengan cepat
  • Ketiga, AirDroid dapat mengirim dan menerima telepon
  • Keempat, AirDroid menampilkan dan juga merekam tampilan ponsel pintar
  • Kelima, Airdroid dapat digunakan sebagai alat atau media untuk menyadap telepon orang lain
  • Keenam, AirDroid menjadikan tampilan layar jadi lebih luas, main game jadi lebih puas karena tampilan layar yang besar

Agar bisa menggunakan software ini sesuai dengan aturan yang telah ditentukan, maka kamu harus memahami terlebih dahulu aturan yang telah dibuatnya. Berikut ini merupakan cara penggunaan AirDroid untuk Anda yang masih pemula.

Pertama-tama, kamu harus menyiapkan perangkat ponselmu terlebih dahulu. Pastikan Ia terhubung dengan menggunakan USB ataupun Wifi ke komputer. Selanjutnya, download software AirDroid tersebut. Pastikan sudah benar-benar terinstal pada ponsel dan juga layar komputer kamu. Langkah berikutnya, kamu harus melakukan registrasi atau daftar baru. Ikuti langkah-langkah selanjutnya, nanti kamu akan mendapatkan nomor IP atau URL seperti http: //192.168.1.x: 8888.

Jika sudah mendapakan URL tersebut, salin pada komputer. Jika sudah, akan muncul pemberitahuan menerima atau abaikan. Pilih “menerima” atau “accept”. Jika semua proses ini sudah kamu lakukan, maka software AirDroid bisa kamu gunakan sesuai fungsinya.

Satu hal yang tidak kalah penting. Kamu juga bisa membuka situsnya melalui browser, loh. Ini jyga sangat praktis. Banyak orang yang merasa terbantu dengan menggunakannya. Kamu juga harus mencobanya.

Download AirDroid Terbaru

Yang tidak kalah seru, software AirDroid juga ternyata bisa menyadap ponsel seseorang. Ini biasa dimanfaatkan untuk menyadap ponsel pasangan. Kamu juga bisa mencobanya. Caranya tidak sulit, kamu cukup mengaktifkan fitur Mirror Notification. Untuk mengaktifkannya, pergilah pada menu Setting. Selanjutnya, pilih menu Notification, Lalu pilih lagi Notification Acces. Setelah itu, centang tulisan AirDroid Notification Mirror. Dan selanjutnya kamu bisa menggunakannya. Segala rekam penggunaan ponsel pasangan kamu akan muncul pada layar komputer. Mudah, kan?

Dari sekian banyak fungsi yang diberikan oleh AirDroid, penjelasan terakhir mungkin akan menarik perhatian. Kamu tidak hanya dapat melakukan pemindahan dan penyimpanan data. Lebih dari itu, fungsinya dapat membantumu melacak kegiatan pasangan. Data-data juga akan aman tersimpan. Caranya penggunaannya juga sangat mudah untuk dipelajari dan diikuti. Download AirDroid terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 5,00 out of 5)
Loading...

Leave a Reply

Send this to a friend