Download Microsoft Office 2013 Professional

Download Microsoft Office 2013 Developer: Microsoft Corp.
OS: Windows
Lisensi: Commercial Trial
Ukuran: 2.1GB


Pada saat ini kemajuan di bidang teknologi, semakin bertambah. Bertambahnya ini seiring dengan kebutuhan manusia yang menjadi lebih mudah untuk dipenuhi. Seperti halnya kebutuhan untuk menangani bisnis maupun pengolah kata, data, presentasi, hingga database.

Microsoft office 2013 ini misalnya termasuk sebuah suite produktivitas untuk Windows dan penerus dari office terdahulu. Office 2013 mendukung format file diperpanjang, update user interface, dan pengalaman pengguna. Versi 64-bit juga tersedia di Office 2013, namun tidak untuk windows XP atau windows server 2003. Office 2013 menandai debut versi online gratis pada Word, Excel, PowerPoint, dan OneNote, yang bekerja di web Browser Internet Explorer, Firefox, dan Chrome.

Fitur dan Keunggulan Microsoft Office 2013

Microsoft Office 2013 ini merupakan software produktivitas terpopuler di dunia dengan miliaran pengguna. Microsoft ini adalah versi penerus dari Microsoft Office 2010. Ms Office 2013 juga menghadirkan fitur baru seperti modus baca baru di Word, mode Presentasi dalam PowerPoint dan sentuhan berbagai ditingkatkan dalam semua program Office. Pengembangan versi Microsoft Office ini dimulai pada tahun 2010 dan selesai pada 11 oktober 2012. Ketersediaan general Office 2013 dirilis pada tanggal 29 Oktober 2013.

Download Microsoft Office 2013

Tampilan Office 2013

Ms Office 2013 ini lebih cloud-based daripada versi sebelumnya karena kita akan login domain, nantinya terdapat akun office 365 atau Microsoft account kalian bisa gunakan untuk sync dengan pengaturan office application, antara perangkat dengan pengguna. Selain itu kita sebagai pengguna bisa menyimpan dokumen secara langsung ke akun OneDrive.

Seperti versi sebelumnya, Ms Office 2013 telah dibuat untuk menyediakan beberapa edisi berbeda. Semua edisi berisi Word, Excel, PowerPoint dan OneNote semua terlisensi untuk penggunaan dalam satu komputer. Lima edisi yang telah dirilis :

  • Home & Student
  • Home & Business
  • Standard
  • Professional
  • Professional Plus

Fitur baru juga termasuk pada sebuah Microsoft Word dapat menambahkan video dan audio dari sumber online yang sesuai dengan kemampuan untuk dokumen broadcast pada web. Dan terdapat fitur lainnya yaitu :

  • Terdapat dukungan untuk Outlook.com dan Hotmail.com pada Outlook
  • Pada PowerPoint telah diperbarui Slide Design, animasi dan transasi
  • Pada Word dan Excel tampilannya lebih datar dari antarmuka Ribbon dan animasinya lebih halus ketika mengetik atau memilih.

Download Microsoft Office 2013

Dalam perkembangan ini memang sangat diperlukan khususnya bagi para pelajar yang nantinya mereka akan dituntut untuk mengoperasikan komputer terutama Ms Office.

Office ini salah satu ilmu yang paling banyak dioperasikan diseluruh dunia. Salah satunya adalah ilmu komputer yang harus dikuasai agar tidak tertinggal dengan Negara lain dan bisa bersaing secara sehat dalam segala aspek bidang. Download Microsoft Office 2013 terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Sending
User Review
5 (1 vote)

Leave a Reply

Send this to a friend