Download CorelDraw X8 Terbaru

Download CorelDraw X8 32 / 64-bit (Free Download)

Download CorelDraw X8 Terbaru Developer: CorelDraw
OS: Windows 7, 8, 10, 11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 507MB
1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5 (1 votes, average: 5.00 out of 5)
login to vote
Loading...


CorelDraw X8 merupakan versi terbaru dari CorelDraw, yang telah dirilis sejak 2016 silam. CorelDraw X8 telah terkenal dengan fungsinya, yang dapat memudahkan pengguna ketika ingin membuat desain vector. CorelDraw X8 terkenal dengan fiturnya yang mudah, serta dapat digunakan untuk berbagai macam kebutuhan.

CorelDraw X8 memang didesain dengan fitur yang lebih canggih, fiturnya ini lebih handal dan performa yang lebih baik. Dengan menggunakan CorelDraw X8, maka penguna dapat langsung mendesain dengan lebih mudah dan efisien.  Selain itu, CorelDraw X8 juga dibekali dengan kemampuan mutakhir dari fiturnya.

Salah satu keunggulan dari CorelDraw X8, ialah dukungan format yang lebih banyak, sehingga cocok digunakan untuk semua PC. Juga, penambahan fitur untuk dapat meningkatkan resolusi gambar dengan resolusi hingga 4K. CorelDraw X8 telah dimaksimalkan untuk dapat bekerja dengan performa yang lebih baik, maka dari itu kemampuannya dimaksimalkan.

Fitur dan Keunggulan CorelDraw X8

CorelDraw X8

CorelDraw X8 merupakan versi yang handal untuk kebutuhan desain, di mana telah dbekali dengan berbagai macam fitur handal dan mumpuni.  Versi ini dengan jelas mendukung gambar dengan format 4K.

Maka dari itu, tidak heran pengguna dapat membuat desain grafis terbaru dengan dukungan resolusi yang terbilang sangat tinggi ini. Menariknya, ketika pengguna menyimpan gambar dengan resolusi, maka ukuran program tidak akan bertambah. Jadi, performanya tetap stabil. Berikut ini beberapa kelebihan menarik lainnya dari CorelDraw X8, diantaranya ialah:

Dukungan Format

CorelDraw X8 mendukung lebih banyak format gambar, di mana mendukung format seperti TIFF, PSD, JPG, PNG, DWG, EPS, SXF, PDF, PPT, bahkan DOCX.  Dukungan ini bahkan lebih banyak dari versi sebelumnya, X7. Tentunya, dengan dukungan fleksibiltas yang lebih tinggi.

Multi-Monitor

Pengguna bahkan dibekali dengan fitur yang dapat membagi jendela CorelDraw X8, menjadi dua monitor sekaligus. Pengguna dapat langsung menggunakan dua monitor, untuk mengakses dan mendesain dua proyek yang berbeda.

Real-Time Stylus Support

CorelDraw X8 telah mendukung penuh penggunaan Stylus, yang mana telah digunakan oleh banyak designer dalam membuat gambar yang lebhi detail. CorelDraw X8 akan menampilkan hasil gambar dengan lebih rapih, serta koneksi secara Real-Time.

Font Manager

Siapa sangka, CorelDraw X8 akan menghadirkan fitur handal dan mumpuni untuk kebutuhan desain yang lebih baik. Kini, pengguna dapat langsung menggunakan fitur yang satu ini untuk mendesain grafis dengan pemilihan gaya huruf yang beragam.

Knife Tool

Sebenarnya fitur ini telah ada pada versi sebelumnya, namun pengembang kini menyempurnakan fitur Knife, yang dapat digunakan untuk mengelompokan objek menjadi satu bagian.

Download CorelDraw X8 Terbaru

CorelDraw X8 merupakan program desain yang dapat digunakan untuk membuatb desain vector, fiturnya kembali dimutakhirnya dan handal. CorelDraw X8 hadir dengan performa yang ringan, serta dukungan Stylus Pencil.

Selain itu, seri CorelDraw X8 ini telah mendukung grafik menggunakan pihak ketiga, jadi dapat menggunakan lebih dari satu monitor. Anda tertarik menggunakan CorelDraw X8? Download CorelDraw X8 terbaru dan gratis untuk Windows melalui link dibawah ini:

[Windows 32-Bit]

[Windows 64-Bit]
Untuk proses instalasi CorelDraw X8 beserta cara aktivasinya bisa anda baca tutorialnya disini. Ikuti langkah-langkahnya dengan benar ya!

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend